Pembunuhan di Kanor Bojonegoro, Pria Asal Tuban Dibacok Dua Orang Bercadar

Pembunuhan di Kanor Bojonegoro, Pria Asal Tuban Dibacok Dua Orang Bercadar Tim Identifikasi Polres Bojonegoro saat menggelar olah TKP. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Seorang pria paruh baya ditemukan tewas bersimbah darah di dalam warung Dusun Soko, Desa Bungur, Kecamatan Kanor, Bojonegoro. Korban diketahui bernama Rusno (44), warga Dusun Juwet, Desa Magersari, Kecamatan Plumpang, Tuban.

"Kejadiannya habis magrib tadi," ujar Kapolsek Kanor, AKP Imam Hanafi malam ini, Jumat (18/11).

Ceritanya, sejak sore korban sedang di dalam warung milik Yanti (35), warga Dusun Soko, Desa Bungur, Kecamatan Kanor. Seperti biasa, di dalam warung korban meminum kopi dan bersantai.

"Sekitar pukul 18.30 korban didatangi dua orang bercadar, kemudian korban langsung dibacok dengan pedang," paparnya.

Setelah korban tewas, kedua pelaku melarikan diri. Sementara pemilik warung menangis histeris sambil meminta tolong. "Pukul 19.20 WIB kita mendapat laporan dan langsung mengamankan lokasi," ungkapnya.

BACA JUGA:

Saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara ratusan orang memadati lokasi untuk melihat proses olah TKP dan evakuasi yang dilakukan tim identifikasi Polres Bojonegoro. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO