Pembunuhan di Kanor: Korban Terluka Bacok Parah, Pemilik Warung Syok

Pembunuhan di Kanor: Korban Terluka Bacok Parah, Pemilik Warung Syok Jenazah korban saat dievakuasi petugas.

BOJONEGORO, BANGSAONLOINE.com - Rusno (44), warga Dusun Juwet, Desa Magersari, Kecamatan Plumpang, Tuban mengalami luka bacok di lengan kanan, lengan kiri dan punggung. Saat ini korban sedang diindentifikasi di RSUD Sosodoro Djatiekoesomo Bojonegoro.

Tim identifikasi Polres Bojonegoro tadi malam melakukan olah TKP sebanyak enam titik. Mulai korban melawan, hingga jatuh tersungkur di dalam warung. Korban tewas bersimbah darah di atas plastik terpal berwarna biru.

Korban mengenakan baju berwarna hitam strip putih dan memakai sarung. Sedangkan posisi korban dalam keadaan terlentang dengan kepala di utara.

"Untuk lebih detailnya nanti saja habis autopsi," ujar Kasatreskrim Polres Bojonegoro, AKP Sudjarwanto di lokasi.

BERITA TERKAIT:

Sementara itu, Kapolsek Kanor AKP Imam Hanafi mengatakan, pembunuhan tersebut diduga dilatarbelakangi cemburu sesama orang yang sering datang ke warung yang berjualan toak tersebut. Korban diketahui adalah kekasih Yanti, pemilik warung. 

"Ada dugaan sudah direncanakan oleh para pelaku," katanya kepada BANGSAONLINE, Sabtu pagi (19/11).

Yanti (35) diketahui seorang janda. Ia sudah memiliki dua anak. Ia buka warung baru sekitar dua bulan yang lalu. Yanti belum bisa diminta keterangan, sebab kondisinya sedang syok dan menjalani perawatan di Puskesmas Kanor.

Korban sendiri diketahui sejak sore sedang di dalam warung milik Yanti. Sebelumnya sekitar pukul 18.30 WIB korban didatangi dua orang bercadar, kemudian korban langsung dibacok dengan pedang dan ditinggal pergi. (nur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO