Muswil PKB Jatim, DPC Gresik Jagokan Duet KH. Muhsin - Halim

Muswil PKB Jatim, DPC Gresik Jagokan Duet KH. Muhsin - Halim Sekretaris PKB Gresik, Imron Rosyadi.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Muswil (musyawarah wilayah) DPW ke-4 bakal digelar di Hotel Sangrila Minggu (27/11) hari ini.

Dalam muswil kali ini,  telah menyiapkan jagonya untuk diusung pada Muswil DPW dengan harapan ke depannya PKB menjadi makin baik dan tetap menjadi salah satu partai terbesar.

" telah melakukan rapat dan memutuskan jago untuk memimpin DPW lima tahun mendatang (periode 2016-2021)," kata Sekretaris DPC , Imron Rosyadi kepada BANGSAONLINE, kemarin (26/11).

, lanjut Imron, telah sepakat mengusulkan duet Ketua Dewan Syuro KH. Muhsin Ghozali dan Ketua Dewan Tanfidz A. Halim Iskandar.

KH. Muhsin Ghozali adalah mantan Ketua Dewan Syuro DPC PKB Tulungagung. Sedangkan A. Halim Iskandar adalah Ketua DPW periode 2011-2016 atau calon incumbent.

, lanjut Imron, telah meminta pertimbangan soal sosok figur yang digadang untuk memimpin DPW lima tahun ke depan.

Permintaan pertimbangan itu di antaranya kepada sesepuh yang juga Ketua Dewan Syuro DPC periode 2015-2020, KH. Robbach Ma'sum. "Kami telah sowan ke beliaunya," terang Imron.

Imron berharap, Muswil DPW PKB ke-4 kali ini dilakukan dengan cara musyawarah mufakat. "Sehingga, Muswil bisa berjalan dengan cepat dan lancar seperti yang diharapkan," pungkasnya.(hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO