Mayat Perempuan Bertato Ditemukan Mengapung di Sungai Bengawan Solo Bojonegoro

Mayat Perempuan Bertato Ditemukan Mengapung di Sungai Bengawan Solo Bojonegoro Petugas BPBD saat hendak mengevakuasi korban. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Ngablak, Kecamatan Dander, Bojonegoro, Senin siang (23/1/17) digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan. Mayat yang belum diketahui identitasnya itu diperkirakan berumur 25 tahun. Hanya saja, ciri-ciri mayat tersebut terdapat tato di tangan dan kakinya.

Menurut Kasi Kedaruratan Bencana dan Logistik BPBD Bojonegoro, Sukirno, mayat itu ditemukan warga sekitar pukul 12.15 WIB. Petugas BPBD mendatangi lokasi penemuan dan melakukan evakuasi.

"Korban memakai rok berwarna gelap. Kaki kanan-kiri bertato, juga tangan kirinya bertato. Sedangkan tangan kanannya patah, kini masih digips di RSUD Bojonegoro," jelasnya.

Ia menjelaskan, mayat itu diperkirakan sudah meninggal dunia sejak empat hari ini. Mayat tersebut diprediksi merupakan warga asal Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Sebab, di daerah setempat ada laporan bahwa ada seorang bunuh diri terjun dari atas jembatan Padangan - Cepu.

"Kita langsung berkoordinasi dengan BPBD Blora apakah mayat yang kita temukan merupakan warga Blora," ucapnya menambahkan. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO