Senin Depan DPRD Pasuruan Gelar Paripurna LKPJ APBD Tahun 2016

Senin Depan DPRD Pasuruan Gelar Paripurna LKPJ APBD Tahun 2016 Sudiono Fauzan, Ketua DPRD Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Meski jadwal kegiatan DPRD cukup padat seiring alotnya pelaksanaan pembahasan empat raparda, namun rapat Bamnus pada Senin (03/04) kemarin, memutuskan bahwa pelaksanaan pembahasan LKPJ-APBD 2016 akan digelar Senin (10/04) minggu depan.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua DPRD M Sudiono Fauzan pada BANGSAONLINE.com, Rabu (5/4). Ia tidak memungkiri saat ini para anggota dewan sibuk menyelesaikan pembahasan empat Raperda dengan masing-masing pokja.

“Dalam rapat Banmus, semua pimpinan sudah sepakat pelaksanaan sidang paripurna dilaksanakan pada Senin besok,” jelas Sekretaris DPC PKB Pasuruan ini.

"Sesuai dengan ketentuan PP no 03 tahun 2017, disebutkan bahwa LKPJ akhir tahun anggaran diserahkan paling lambat 3 bulan setelah tahun anggaran berakhir, dan itu sudah dipenuhi oleh pihak eksekutif yang sudah mengirim surat pemberitahuan sekaligus draf ke dewan pada awal April," sambungnya.

Ia berharap agenda anggota dewan yang cukup padat tidak menjadi kendala dalam pembahasan baik raperda maupun pembahasan LKPJ. "Jangan sampai molor. Kemungkinan pembahasan akan dilakukan secara marathon agar bisa  tepat waktu," pungkasnya. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO