"Jadilah Polisi yang Dipercaya dan Dicintai oleh Masyarakat"

"Jadilah Polisi yang Dipercaya dan Dicintai oleh Masyarakat" Kapolres Tuban, AKBP Fadly Samad.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Jadilah polisi yang dipercaya dan dicintai oleh masyarakat. Ini adalah harapan Kapolres Tuban, AKBP Fadly Samad kepada anak buahnya, saat menghadiri (HUT) Bhayangkara ke-71 sekaligus halal bihalal yang digelar oleh Polsek Senori di lapangan kecamatan setempat, Rabu (5/7) malam.

"Seiring usia Polri yang terus bertambah, anggota harus terus bekerja secara profesional dan pantang menyerah dalam menjalankan tugas negara. Terlebih, menjadi pengayom hingga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pesan Fadly.

Baca Juga: Polres Tuban Geledah Dua Rumah Warga, Dicurigai Jadi Tempat Peredaran Narkoba

Dalam kesempatan itu, tak lupa Fadly menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas nama pribadi atau mewakili anggota polisi lain apabila terdapat salah dalam bertugas.

Di tempat yang sama, Kapolsek Senori AKP Kusrin berharap halal bihalal ini dapat menjadi momen untuk salang mempererat jalinan kepolisan dengan masyarakat.

Acara ini ditutup dengan penyerahan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Tuban.(ahm/wan/rev)

Baca Juga: Kades Mlangi Tuban Diperiksa Polisi Terkait Perusakan Rumah Warga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO