Adipura ke-13 Pacitan Diarak Keliling Kota

Adipura ke-13 Pacitan Diarak Keliling Kota Bupati Indartato dan Wabup Yudi Sumbogo, saat menerima Piala Adipura ke-13 di pendopo Pemkab Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Sudah ketiga belas kalinya piala Adipura diraih Kabupaten . Sebagai luapan rasa syukur atas diraihnya kembali lambang supremasi tertinggi di bidang kebersihan, trofi bergengsi itu diarak keliling kota, Jumat (4/8).

Piala Adipura ke-13 tersebut, merupakan penghargaan dari pemerintah pusat yang didapat secara berturut-turut selama 10 tahun terakhir sejak 2007.

Pantauan wartawan di lapangan menyebutkan, kirab piala Adipura kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Sebab saat kirab berlangsung juga dimeriahkan dengan parade drum band dan parade sepeda hias. "Tanpa dukungan masyarakat, mustahil piala Adipura ini dapat kita dapatkan kembali. Terima kasih masyarakat dan semua pihak yang telah bekerja dan mendukung diraihnya Adipura ke 13 ini," kata Bupati , Indartato.

Arak-arakan kirab yang dimulai sejak pagi hari tersebut, dimulai dari Desa Cemeng, Kecamatan Donorojo, tepatnya di perbatasan antara Jawa- Tengah dan Jawa Timur. Kemudian di arak masuk keliling kota dan berakhir di aula Pendopo, Pemkab . (pct1/yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO