DPP Pilih Khofifah, Golkar Jatim Nyatakan Loyal

DPP Pilih Khofifah, Golkar Jatim Nyatakan Loyal Sahat Tua Simanjuntak.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - DPD Partai Golkar Jawa Timur menyerahkan sepenuhnya kepada DPP Partai Golkar untuk menentukan bacagub dan bacawagub Jatim 2018 mendatang. Pernyataan itu disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Timur, Sahat Tua Simanjuntak.

"Semua domain pusat dan apapun yang diputuskan oleh DPP Partai Golkar kami akan loyal," ungkap Sahat, Kamis (5/10).‎

Politisi berdarah Batak itu mengatakan hingga saat ini pihak DPD Partai Golkar belum mendapat rekomendasi keputusan DPP untuk bacagub ataupun bacawagub Jatim.

"Sampai detik ini belum kami terima rekomendasi tertulisnya," sambung pria yang juga ketua fraksi Partai Golkar DPRD Jatim.

Soal dukungan DPP ke Khofifah, Sahat kembali menegaskan bahwa DPD Golkar Jatim sangat loyal atas keputusan DPP Partai Golkar.

Sebelumnya, Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham menegaskan, partainya secara final telah memutuskan mengusung Khofifah Indar Parawansa sebagai Calon Gubernur Jatim. Sebab, ia sudah menandatangani suaratnya. Ketum (Ketua Umum Golkar, Setya Novanto) juga sudah. Jadi, ini sudah diputuskan. Sudah selesai rekom dari Golkar.

‎"Sekarang ini bukan lagi berbicara soal tahap pencalonan. Namun, tahap mengambil langkah-langkah strategis untuk memastikan Khofifah bisa memenangkan pilkada Jatim tahun 2018," pungkas mantan Ketua Umum KNPI itu. (mdr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO