Bupati Cup 2017: Diperkuat Pemain-pemain Top dari Liga 1, Kecamatan Palang Gilas Montong 3-0

Bupati Cup 2017: Diperkuat Pemain-pemain Top dari Liga 1, Kecamatan Palang Gilas Montong 3-0

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kesebelasan Palang melalui laga perdana di kompetisi Bupati Cup 2017 dengan mulus, Selasa (5/12). Bermain melawan tim Kecamatan Montong di lapangan Desa Maibit, Kecamatan Rengel, tim Kecamatan Palang menang dengan skor telak 3-0.

Kemenangan telak Kecamatan Palang atas Kecamatan Montong memang tidak begitu mengejutkan. Pasalnya Kecamatan Palang memang dihuni beberapa pemain top dari Liga I Indonesia

Baca Juga: Polres Tuban Geledah Dua Rumah Warga, Dicurigai Jadi Tempat Peredaran Narkoba

Tampil menyerang sejak menit awal pertandingan, striker asing Marcel Sacramento asal Brazil yang bermain di Semen Padang langsung mengoyak gawang tim Montong di menit ke 12.

Tak puas dengan satu gol, semenit berselang kesebelasan Palang menggandakan keunggulan lewat sepakan Trinopo Deni.

Unggul dengan skor 2-0 tak membuat tim Kecamatan Palang puas, bahkan semakin haus gol dengan terus melakukan serangan di jantung pertahanan tim Montong. Hingga akhirnya, pada menit 39 Marcel Sacramento kembali mencetak gol yang kedua. Babak pertama usai dengan skor 3-0 untuk keunggulan tim Palang.

Baca Juga: Kades Mlangi Tuban Diperiksa Polisi Terkait Perusakan Rumah Warga

Memasuki babak kedua, ambisi tim Palang untuk menjadi juara sangat terasa. Terbukti, para pemain Palang terus menguasai jalannya pertandingan. Sayang tidak ada gol hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Kedudukan tak berubah dengan skor 3-0 untuk tim Palang.

“Kita bersyukur di laga perdana ini Palang menang. Para pemain bermain lepas tanpa beban sehingga dapat menunjukan skill terbaiknya,” kata Cancoko, Manajer Tim Kecamatan Palang usai pertandingan.

Menurutnya, target pertanding kali ini bukan mencari banyaknya jumlah gol, tetapi untuk menghibur dengan menujukan permainan berkualitas. 

Baca Juga: Pemkab Tuban Dapat Hibah Pesawat TNI AL

“Bisa dilihat sendiri antusias penonton sangat luar biasa. Lapangan penuh sesak dengan penonton. Ke depan kita evaluasi pemain untuk menghadapi pertandingan berikutnya,” jelas Cancoko yang juga anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat.

Sementara pelatih tim Kecamatan Montong, M Nur Dian, mengakui keunggulan tim Palang. Ia mengaku bangga kepada para pemain karena bisa menahan keganasan tim Palang sehingga 'hanya' kebobolan tiga gol.

“Semua pemain yang kita miliki ini lokal semua, kalah 3-0 itu sudah cukup bagus. Yang menjadi bahan evaluasi di pemain tengah dan belakang kurang dapat bersaing dengan pemain lawan,” ungkap M Nur Dian. (gun/rev)

Baca Juga: Diduga Rusak Bangunan, Pemdes Mlangi Dilaporkan Warga ke Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO