Putri Sulung Mantan Wali Kota Maju Pilkada Kota Mojokerto 2018

Putri Sulung Mantan Wali Kota Maju Pilkada Kota Mojokerto 2018 Bacalon usai melakukan pendaftaran

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Setelah molor selama dua jam dari jadwal yang direncanakan pukul 15.00 WIB, akhirnya pasangan Andi Soebjakto Molanggato - Ade Ria Suryani, Rabu (10/1/2018) tiba di Kantor KPUD Kota Mojokerto. Dengan iringi musik patrol, paslon yang diusung Partai Demokrat, PPP, dan PKB ini langsung melakukan pendaftaran.

Sebagai bacalon Wali Kota, Andi menyampaikan bahwa pihaknya berterima kasih kepada  mantan Wali Kota H. Abdul Gani yang sudah memimpin Kota Mojokerto selama dua periode (2003-2013).

Ia juga memuji keberhasilan Wali Kota H. Mas'ud Yunus yang sudah memberikan karya terbaiknya untuk Kota Mojokerto."Berkat jasa-jasa beliau, Kota Mojokerto meraih kemajuan yang sangat pesat," jelasnya.

Atas dasar itu, Andi mengaku maju di Pilkada Kota Mojokerto untuk mempertahankan sekaligus membuat Kota Onde-Onde lebih maju lagi.

Mengenai target perolehan suara, pihaknya menyampaikan jika dari perhitungan dan kerja keras masing-masing mesin partai dapat diprediksi mencapai angka 36 hingga 40 persen. "Kalau pesertanya empat pasang jadi mendaftar, juga mesin masing-masing partai pengusung bekerja secara efektif, maka kami optimis dalam pilkada 2018 perolean suara mencapai 40 pesen, ini belum dari basis sosial yang kita punya di masing-masing wilayah per kecamatan," tambahnya.

Sementara itu, Ade Ria Suyani bacalon Wakil Wali Kota Padangan yang juga putri sulung dari H. Abdul Ghani menyampaikan jika pihaknya mantap maju karena ingin meneruskan perjuangan ayahnya.

"Saya bersama Bapak Andi akan memberikan yang terbaik untuk Kota Mojokerto khususnya akan meningkatkan perekonomian berbasis kerakyatan utamanya yang berorientasi pada pemberdayaan kaum wanita," pungkasnya. (sof/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO