Pejabat Eselon III Pemkab Gresik Belum Terima Edaran Pendaftaran Lelang Jabatan

Pejabat Eselon III Pemkab Gresik Belum Terima Edaran Pendaftaran Lelang Jabatan Para peserta lelang jabatan ketika menjalani seleksi. foto: syuhud/ bangsaonline.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Meski pendaftaran lelang 3 jabatan eselon IIb dibuka pada Senin (26/2) hingga Jumat (16/3) bulan depan, namun banyak pejabat eselon III yang mengaku belum tahu terkait hal tersebut.

"Belum, kami belum menerima edaran pendaftaran lelang jabatan," ujar Kabag Umum Pemkab Gresik Yusuf Anshori kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (27/2/2018).

Yusuf sendiri mengaku bakal kembali ikut mendaftar dan mengikuti lelang jabatan gelombang I pada tahun ini, setelah lelang tahun sebelumnya gagal. "Waktu itu saya ikut lelang Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman, namun gagal," papar Yusuf.

Nah, untuk lelang jabatan tahun ini, dia berencana ikut lelang di salah satu jabatan yang kosong. "Ya antara Kepala Dinas Perumahan atau Staf Ahli Bupati," terangnya.

Hal serupa juga dikatakan oleh Camat Ujungpangkah Dwi Purbo. Dia juga mengaku kecamatan yang dipimpinnya belum menerima edaran pendaftaran lelang jabatan. "Hingga Selasa(27/2/2018), kami belum terima," katanya.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) M. Nadlif mengaku sudah menyebarkan edaran pendafataran lelang jabatan ke Organisasi Perangkat Daerah. "BKD juga telah menyebarkan pendaftaran lelang jabatan itu melalui website, baik website BKD maupun Pemkab Gresik," paparnya.

"Untuk lelang jabatan kali ini, Bupati Sambari meminta agar semua pejabat eselon III yang memenuhi syarat ikut. Baik mereka yang menjabat Sekretaris Dinas, dan Badan, Camat, Kabag maupun Kabid," pungkasnya.

Adapun tiga jabatan yang bakal dilelang, yakni Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP), dan Staf Ahli Bupati Budang II. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO