Lelang 3 Jabatan Pemkab Gresik: Pendaftar Saling Wait and See

Lelang 3 Jabatan Pemkab Gresik: Pendaftar Saling Wait and See Nanang Setiawan.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Meski panitia lelang tiga jabatan telah membuka pendaftaran sejak Senin (26/2/2018) kemarin, namun para pejabat eselon III yang berminat belum banyak yang mendaftar. Ada yang menyatakan masih menunggu wangsit dan konsultasi dengan orang pintar, ada juga yang mengaku belum mendaftar karena masih mengumpulkan semua berkas persyaratan. Mereka rata-rata masih wait and see (melihat situasi dan kondisi).

Adapun tiga jabatan yang dilelang kali ini adalah Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP), dan Staf Ahli Bupati Bidang II.

Kabag Umum Setda Gresik Nanang Setiawan kepada BANGSAONLINE.com mengaku belum mendaftar karena tengah mengumpulkan berkas pendaftaran. "Baru mulai kumpul-kumpulkan berkas dan cari inspirasi. Untuk makalahnya durung (belum,red) ketemu-ketemu," ujarnya melalui aplikasi WhatsAppnya.

Senada juga dikatakan Kabag Pemerintahan Yusuf Anshori. Dia mengaku belum mendaftar karena Jumat (2/3/2018) baru menerima edaran pendaftaran. "Belum daftar, karena kemarin baru terima surat edarannya," jelasnya.

Sementara Camat Manyar Abdul Hakam menyatakan belum mendaftarkan sebagai peserta lelang jabatan karena belum tahu berapa pejabat eselon III yang mendaftar. "Belum tahu berapa yang daftar. Saya juga belum daftar," terang mantan Kabag Umum ini.

Sedangkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) M. Nadlif menyatakan bahwa pendaftaran lelang tiga jabatan akan dibuka hingga Jumat (16/3/2018). "Persyaratan dan teknis seleksi lelang tahun ini sama dengan tahun sebelumnya. Cuma yang membedakan usia peserta di bawah 56 tahun," terangnya. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO