Maling Motor di Kejapanan Nyonyor Dihajar Massa

Maling Motor di Kejapanan Nyonyor Dihajar Massa Korban babak belur dihajar massa.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Agus Rohman (23) warga Surabaya dihajar warga hingga bonyok di sebuah Alfamart kawasan Kejapanan, Gempol. Hal ini terjadi lantaran ia kepergok hendak menggasak motor yang diparkir di halaman Alfamart tersebut.

Aksi pencurian motor yang dilakukan Minggu siang (01/07) sekitar pukul 13.00 WIB. Aksinya pun membuat warga marah. “Tak ada ampun buat maling yang ketangkap. Kalau tidak remuk, ya mati,” teriak warga saat beraksi main hakim sendiri.

Baca Juga: Mobil Cabup Pasuruan Gus Mujib Dilempar Batu OTK Malam Hari

Maling itu bernama Agus Rohman bin Zahri, (23), warga Jl Bolodewo, Surabaya. Dia mencuri motor milik Martina Putri (20), warga Warga Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol.

"Awalnya saya ke toko alfamart mau beli peralatan. Gak sampek 10 menit masuk Alfa, petugas Alfa yang bersih-bersih di luar teriak maling-maling. Saya cek motor saya, colokan stop kontak sudah rusak," jelas korban.

Abidin (27) petugas Alfamart yang memergoki kejadian menjelaskan dirinya mencurigai dua orang pelaku yang berada di sisi samping toko. Khawatir terjadi pencurian, dirinya sengaja berlama-lama di depan toko. Sekalian sambil bersih-bersih.

Baca Juga: Sidang Gugatan Perceraian di PA Bangil Pasuruan Ungkap Fakta Baru

Sikap antisipasi Abidin mengamati, diketahui kedua tersangka. Kemudian salah satu tersangka menghampirinya sambil marah-marah dan menganggap Abidin telah menantangnya. Setelah itu, Abidin pun ganti mengamati kedua tersangka dari tempat yang tidak terlihat.

Ketika dirasa kondisi aman, mereka pun langsung melancarkan aksi membobol motor korban yang terparkir di depan toko Alfamart dengan kunci T. Mendapati hal tersebut, Abidin langsung keluar toko dan meneriaki kedua tersangka. “Maling...!”

Terikan tersebut membuat warga dan pengguna jalan berhenti dan berusaha menangkap .

Baca Juga: Kasasi Ditolak MA, Putusan Onslag Tetap Diterima Terdakwa Dugaan Kredit Fiktif di Pasuruan

Kedua tersangka panik. Nahas, satu tersangka yang bertugas sebagai eksekutor tertangkap. Sedangkan tersangka lain yang berperan sebagai joki motor berhasil kabur.

Otomatis salah satu tersangka pun langsung dihajar sampai babak belur. Warga yang geram dengan aksi pencurian tersebut sampai menyiramkan bensin ke tubuh korban hendak membakarnya. Untung saja polisi keburu datang dan mengamankan tersangka.(bib/afa/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO