Nasdem Gresik Kirim Bantuan Sembako ke Palu, Sigi, dan Donggala

Nasdem Gresik Kirim Bantuan Sembako ke Palu, Sigi, dan Donggala Ketua DPD Nasdem Gresik Syaiful Anwar menyerahkan bantuan simbolis kepada Ketua PCNU Gresik, KH. Chusnan Ali. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD Partai Nasdem Kabupaten Gresik turut berempati atas bencana gempa bumi dan tsunami yang menerjang Palu, Sigi, dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Jumat (5/10), mengirim bantuan berupa sembako, air meneral, dan kebutuhan lain untuk para korban. Untuk penyaluran bantuan, menyerahkan kepada PCNU dan PD Muhammadiyah Kabupaten Gresik.

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Ketua DPD Nasdem Kabupaten Gresik, Syaiful Anwar kepada Ketua Tanfidziah PCNU Gresik, KH. Chusnan Ali, di Kantor PCNU setempat, Jalan Dr. Wahidin SH Kecamatan Kebomas, Jumat (5/10).

Syaiful Anwar menyatakan, total bantuan yang dikirim melalui PCNU dan Muhammadiyah kali ini berupa 1 ton beras, 150 dus mie instan, makanan bayi, tempat masak kesehatan, dan air mineral 1 mobil.

"Bantuan ini kami kirim untuk saudara kita yang terkena musibah di Palu, Sigi dan Donggala," ujarnya.

Bantuan tersebut, lanjut Syaiful, berasal donasi para pengurus, kader, bacaleg, dan simpatisan Nasdem di Kabupaten Gresik. "Kader-kader kami pasca adanya bencana di Donggala, Sigi dan Palu langsung berbondong-bondong mengumpulkan donasi untuk dikirimkan kepada para korban," ujar pengusaha sukses di Kabupaten Gresik ini.

Selain bantuan sembako dan kebutuhan lain, juga akan mengirimkan relawan untuk membantu para korban gempa bumi dan tsunami. "Mudah-mudahan bisa kembali mengirimkan bantuan untuk korban," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO