Mayat tanpa Identitas Mengambang di Kubangan Air Pacuan Kuda

Mayat tanpa Identitas Mengambang di Kubangan Air Pacuan Kuda Mayat tanpa identitas akan dievakuasi petugas.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di kubangan air area lapangan pacuan kuda Kikis Tunggorono, Dusun Pantimulyo, Desa Kendalrejo, Talun, .

Mayat laki-laki dengan ciri-ciri menggunakan kaos lengan pendek berwarna biru ini pertama kali ditemukan oleh Sariman, warga setempat yang hendak mandi di kubangan air tersebut.

Karena terkejut dan ketakutan, Sariman akhirnya melaporkan temuan ini ke perangkat desa setempat. Perangkat desa kemudian meneruskan laporan ini ke pihak kepolisian.

Petugas kemudian datang ke lokasi untuk mengevakuasi mayat tersebut. "Dari keterangan warga sekitar dan sejumlah saksi, mayat itu bukan warga sekitar lokasi," ungkap Kasubbag Humas Polres Iptu M Burhanudin, Selasa (19/2).

Petugas lalu membawa mayat pria tak dikenal ini ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi untuk dilakukan identifikasi. Data sementara mayat laki-laki itu memiliki ciri-ciri berusia sekitar 27 tahun, perawakan gemuk, tinggi kurang lebih 160 cm.

"Selain itu juga terdapat ciri fisik lainnya di antaranya wajah oval, rambut potong pendek bagian tengah disemir kuning, dan ada bekas tindik di telinga sebelah kiri," imbuhnya.

Selain ciri-ciri fisik tim medis memperkirakan mayat telah terendam air lebih dari satu hari. Meski belum bisa memastikan penyebab kematian, namun kecil kemungkinan korban tewas akibat tenggelam. Karena kedalaman kubangan sedang tidak terisi air penuh. Jika terisi air kedalaman air hanya sekitar 1,5 meter.

"Kami akan kembangkan penyidikan. Namun sejauh ini tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban," pungkas Burhan. (ina/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO