Menangkan Jokowi-Ma’ruf, Kader PKB Sidoarjo Turun Jalan

Menangkan Jokowi-Ma’ruf, Kader PKB Sidoarjo Turun Jalan SOSIALISASIKAN 01: Kader PKB Sidoarjo menggelar kampanye simpatik di Jl Raya Candi, Rabu (10/4). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sidoarjo ‘turun jalan’ menggelar kampanye simpatik, di pertigaan Jl Raya Candi, Rabu (10/4). Aksi ini untuk memenangkan Capres-Cawapres Nomor 01 Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin di Sidoarjo.

Kampanye simpatik ini juga diikuti beberapa kader Perempuan Bangsa Jatim. Selain kaos, aksi ini membagikan ribuan kalender, stiker, pamflet dan gantungan kunci ke pengguna jalan yang melintas di Jl Raya Candi.

Wakil Bendahara DPC , Syihabuddin menjelaskan, kampanye ini untuk menguatkan PKB sekaligus sosialisasi Capres-Cawapres Nomor 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin. “Targetnya Jokowi-Ma’ruf menang 75 persen di Sidoarjo,” bebernya.

Kampanye ini sekaligus mendorong target 18 kursi di DPRD Sidoarjo. Pada hari yang sama, kampanye ini juga digelar di perempatan lampu merah Jl Raya Krian. “Tujuannya sama, untuk kemenangan PKB dan Jokowi-Ma’ruf,” tandasnya.

Kata Syihabuddin, kampanye simpatik sengaja digelar di Lampu Merah Candi dan Krian karena jalan utama. Jalur ini juga penghubung antar daerah pemilihan (Dapil). “Selain itu biar lebih mudah sosialisasi, karena banyak pengendara berhenti,” pungkasnya.

Sementara itu, Rahma, salah satu kader Perempuan Bangsa Jatim, terlihat antusias ikut kampanye simpatik ini. Perempuan yang juga Caleg PKB untuk DPRD Jatim Dapil Tuban-Bojonegoro ini, terlihat semangat membagikan pamflet ke pengguna jalan.

Dia mengaku sejak pagi ikut sosialisasi di sejumlah wilayah di Sidoarjo, salah satunya di Kecamatan Jabon. “Kami memang mendapatkan tugas dari Perempuan Bangsa Jatim untuk sosialisasi Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf di Sidoarjo,” bebernya. (sta/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO