TNI dan Warga Terus Kebut Pembangunan Talud Bronjong

TNI dan Warga Terus Kebut Pembangunan Talud Bronjong Satgas TMMD 106 Kodim 0818 bersama warga bersemangat mengejar target yang sudah direncanakan, Sabtu (5/10).

MALANG, BANGSAONLINE.com - Sudah empat hari perjalanan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-106 di Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang, yang rencana akan ditutup tanggal 31 Oktober mendatang.

Salah satu sasaran fisik dalam kegiatan tersebut adalah pembuatan bronjong yang ada di satu titik, sepanjang 20 meter dengan tinggi 5 meter yang baru mencapai 15 persen. Metode Bronjong ini diaplikasikan Satgas TMMD Reguler ke-106 di bantaran desa Kedungsalam.

Baca Juga: Berkat TMMD, Mushola Al Azhar Jadi Kokoh

Satgas TMMD 106 Kodim 0818 bersama warga sangat bersemangat saling bahu-membahu untuk mengejar target yang sudah direncanakan, Sabtu (5/10).

Di tempat terpisah, Komandan Satuan Tugas TMMD 106 Kodim 0818 Letkol Inf Ferry Muzzawat mengatakan, fungsi bronjong di antaranya untuk melindungi dan memperkuat struktur tanah yang masih labil di sekitar tebing bukit. (dev/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO