Target Besar, Pengecoran Jalan TMMD Terus Dikebut TNI dan Warga

Target Besar, Pengecoran Jalan TMMD Terus Dikebut TNI dan Warga Pelaksanaan pengecoran jalan TMMD ke-106 tahun 2019 Kodim 0818 Kab. Malang di Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 tahun 2019 Kodim 0818 Kab. Malang di Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo sampai dengan saat ini masih berjalan dengan sasaran pokok Pengecoran Jalan yang menghubungkan antar Dusun, Ahad (5/10/19).

Meskipun lokasinya terletak di antara pegunungan yang bertebing dan panas terik matahari terasa tidak tentu datangnya, namun hal itu tidak menyurutkan niat anggota TNI dan masyarakat untuk terus bekerja.

Baca Juga: Berkat TMMD, Mushola Al Azhar Jadi Kokoh

Hal ini telah dibuktikan oleh para anggota Satgas TMMD 106 Kodim 0818 Kab. Malang dan masyarakat yang saling bahu membahu bekerja sama melaksanakan pengecoran jalan di Desa Kedungsalam. Dengan sesekali diwarnai candaan dan tawa sebagai pengusir rasa lelah, mereka terus bekerja supaya sasaran utama yaitu pengecoran jalan cepat terselesaikan.

“Pekerjaan akan cepat selesai apabila di lakukan secara bersama-sama, semua tantangan akan bisa kita hadapi dan kita taklukkan. Dan itu ditunjukkan oleh Anggota Satgas TMMD dan masyarakat,” ungkap Komandan SSK TMMD 106 Lettu Inf Abil.

“Kami yakin bahwa dengan kondisi yang demikian pekerjaan akan cepat diselesaikan dan akan cepat dirasakan manfaatnya,” tambahnya. (dev/rev)

Baca Juga: Pentingnya Sinergi TNI, Polri, dan Pemerintah, dalam Pelaksanaan TMMD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO