Kejar Target, Material untuk Program Fisik TMMD Terus Didrop

Kejar Target, Material untuk Program Fisik TMMD Terus Didrop Satgas TMMD 106 Kodim 0818 Malang-Batu bersama warga bahu membahu menurunkan pasir untuk rehab RTLH.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Material tanah terus didrop ke lokasi rumah milik Arifin oleh Satgas TMMD 106 Kodim 0818 Malang-Batu.

Hasil yang memuaskan sudah nampak pada pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0818 Malang- Batu, di Desa Kedung Salam Kec. Donomulyo Kab. Malang.

Baca Juga: 310 Warga Kota Batu Jalani Vaksinasi di Hotel

Tanah urukan yang dibutuhkan untuk menguruk sasaran RTLH rumah Arifin dalam program TMMD yang saat ini telah selesai dipondasi, ternyata cukup banyak. Hingga saat ini, anggota satgas dan warga saling bahu membahu untuk mengangkut tanah uruk yang didrop di lokasi pembangunan rumah yang dijadikan sasaran fisik utama pada gelaran TMMD Reguler ke-106 Kodim 0818 Malang-Batu.

Di pelaksanaan TMMD ini, tanah urukan terus diangkut ke lokasi pembangunan rumah Arifin. Tanah tersebut diperuntukkan menimbun pembangunan rumah yang telah selesai dipondasi.

Dalam sehari, sekitar 3 rit truk didrop ke lokasi rumah Arifin. "Tanah urukan tersebut berasal dari luar Dusun Krajan yang memang sengaja dipilih karena kualitasnya bagus," ujar sala satu anggota TMMD.(dev)

Baca Juga: Berkat TMMD, Mushola Al Azhar Jadi Kokoh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO