Sosialisasikan TMMD, Apkowil TNI Koramil 0818/11 Donomulyo Gelar Komsos Dengan Warga

Sosialisasikan TMMD, Apkowil TNI Koramil 0818/11 Donomulyo Gelar Komsos Dengan Warga Babinsa Koramil 0818/11 Donomulyo Desa Krajan Serda Nanang saat berbincang dengan warga.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Babinsa Koramil 0818/11 Donomulyo Desa Krajan Serda Nanang, yang diterjunkan ke lokasi TMMD 106 mengatakan bahwa TMMD 106 merupakan program yang akan membantu kesejahteraan masyarakat di bidang infrastruktur.

Selain di bidang infrastruktur, TMMD juga ada program non fisik dengan sasaran meningkatkan kesejahteraan warga. Hal ini disampaikan Serda Nanang saat dialog dengan warga Desa Krajan, Selasa (08/10/19).

Baca Juga: Berkat TMMD, Mushola Al Azhar Jadi Kokoh

“Semoga hadirnya TMMD salah satunya bantuan RTLH kepada bapak Sugito Desa Krajan ini dapat mendorong masyarakat untuk saling membantu, gotong royong sesama warga sekitar,” harapnya.

“Alhamdulillah, hadirnya TMMD di wilayah kami dapat berjalan dengan lancar. Di samping pembangunan infrastruktur jalan, ada program RTLH yang sangat membantu bagi warga Kedungsalam sehingga menjadi rumah yang layak huni,” timpal Siadi, warga kedungsalam. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO