Progam RTLH TMMD ke-106 Sudah Berdiri Seluruhnya

Progam RTLH TMMD ke-106 Sudah Berdiri Seluruhnya Salah satu RTLH program TMMD ke-106 yang telah selesai direhab.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Pengerjaan program fisik berupa renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 106 di wilayah Kodim 0818/ Malang-Batu hingga saat ini masih berlangsung. Progresnya mendekati seratus persen.

Ada puluhan RTLH yang berlokasi di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang mendapat rehabilitasi, dan kini telah selesai seluruhnya.

Baca Juga: Berkat TMMD, Mushola Al Azhar Jadi Kokoh

Rehab itu terdiri satu unit rehab musala Al-Azhar dari program Baznas yang sedang dalam proses pengerjaan. Selain itu ada sebanyak 20 unit rumah program dari Dinas Cipta Karya Kabupaten Malang yang turut menyukseskan pelaksanaan TMMD 106. Rata-rata saat ini tinggal pemasangan genteng. Diharapkan sebelum tanggal 31 Oktober mendatang seluruhnya telah mencapai 100%.

Perjuangan Satgas TMMD 106 sepenuhnya mendapat dukungan warga sekitar dan peran serta seluruh elemen masyarakat.

“Masyarakat desa sini berharap program ini akan terus berlanjut dan hasil dari TMMD Reguler 106 ini akan bermanfaat bagi seluruh warga Desa Kedungsalam, Malang di waktu yang akan datang,” ujar Sugiono salah satu warga setempat. (dev/ns)

Baca Juga: Pentingnya Sinergi TNI, Polri, dan Pemerintah, dalam Pelaksanaan TMMD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO