Asyik Mandi di Embung, 1 Pelajar di Tuban Tewas Tenggelam

Asyik Mandi di Embung, 1 Pelajar di Tuban Tewas Tenggelam Jenazah korban saat dievakuasi warga.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sedang asyik bermain di embung, AS (11) seorang pelajar SD Negeri 1 Bangunrejo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban ditemukan tewas tenggelam, Senin (27/1).

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelumnya korban berenang di embung tersebut bersama 2 rekannya yakni, AK (12) dan JB (12). Mereka mencebur ke embung lantaran untuk mandi setelah jam olahraga. Nahas, saat korban mandi di embung, tiba-tiba hilang. Teman korban pun panik dan minta tolong pada warga sekitar.

Baca Juga: Nelayan asal Tuban Ditemukan Tim SAR Gabungan Tak Bernyawa Usai Hilang di Laut Selama 2 Hari

Teman korban AK mengatakan dirinya berniat membersihkan diri di embung tersebut. Namun setelah mencopot pakaian, tiba-tiba AS sudah di tengah embung.

"Baru berenang, terus Andre (korban) ke tengah, lalu beberapa menit kemudian sudah menghilang," ujarnya.

Sementara itu, Nu Saim, warga sekitar membenarkan ada dua bocah yang berlari sambil meminta pertolongan kepada warga sekitar. Mereka melaporkan temannya, AS, yang menghilang di tengah-tengah embung.

Baca Juga: Empat Hari Hilang, Kakek di Tuban Ditemukan Tewas Mengapung di Bengawan Solo

Mendengar teriakan histeris dari anak-anak sekolah, warga berdatangan mendekati sumber suara. "Korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa," terangnya.(gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO