Militan, Relawan Gus Muhdlor-Subandi Sudah Kumpulkan 60 Ribu Dukungan di Taman

Militan, Relawan Gus Muhdlor-Subandi Sudah Kumpulkan 60 Ribu Dukungan di Taman PAPARAN PROGRAM: Gus Muhdlor saat konsolidasi dengan tim dan relawan Taman, Sabtu (17/10). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Militansi para relawan Paslon Bupati-Wakil Bupati Sidoarjo 2020, Ahmad Muhdlor Ali ()-Subandi patut diacungi jempol. Salah satunya Relawan -Subandi di Kecamatan Taman.

Relawan di Kecamatan Taman ini mengaku sudah mengumpulkan sekitar 60 ribu suara untuk paslon nomor urut 2 tersebut. Upaya penggalangan dukungan ini dilakukan dalam beberapa bulan kemarin.

Baca Juga: Jalani Sidang Perdana, Begini Dakwaan Jaksa KPK ke Bupati Sidoarjo Nonaktif

Ketua Relawan -Subandi di Kecamatan Taman, Bejo menyatakan, setiap desa sudah ada tim koordinator desa (Kordes), hingga tingkat RW maupun RT.

“Sampai saat ini, para relawan sudah mengumpulkan 60 ribu dukungan, dan kami terus bergerak sampai hari pencoblosan nanti,” cetus Bejo di sela konsolidasi relawan dan PAC PKB Taman di Desa Trosobo, Kecamatan Taman, Sabtu (17/10) sore.

Baca Juga: Sidang Kasus Pemotongan Insentif ASN di BPPD Sidoarjo: Majelis Hakim Hadirkan Gus Muhdlor

(KOMPAK: Paslon Nomor Urut 2, Ahmad Muhdlor Ali ()-Subandi)

Bejo menargetkan bisa mendapat 80 ribu suara untuk memenangkan Paslon Sidoarjo MAS. “Barisan relawan di sini sangat solid. Kami optimis suara dan Pak Bandi lebih dari target itu,” ungkapnya.

Bejo menambahkan, dalam satu bulan terakhir ini, sudah melakukan konsolidasi scara intens dengan jajaran PAC PKB Taman, MWC NU, dan Muslimat.

Baca Juga: Penasihat Hukum Terdakwa Kasus Korupsi BPPD Sidoarjo Minta KPK Buka Blokir Rekening Suami dan Anak

“Kolaborasi ini akan terus berlanjut. Kami sudah ada komitmen bersama untuk memenangkan -Subandi, karena ini demi kejayaan NU dan PKB Sidoarjo,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam konsolidasi ini, Cabup membeberkan tentang 17 Program Kerja Sidoarjo MAS. Salah satunya Universal Health Coverage (UHC) atau BPJS gratis untuk seluruh warga Sidoarjo.

Kemudian, tentang Beasiswa 10.000 Sarjana. Karena menurutnya, salah satu investasi terbaik adalah di bidang pendidikan. “Kalau masyarakat sudah cerdas dan bermoral maka kesejahteraan akan tercapai,” pungkas alumnus FISIP Unair ini. (sta/ian)

Baca Juga: Rombongan Pendemo Bupati Sidoarjo di Gedung KPK Alami Kecelakaan di Tol Madiun, Satu Meninggal Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO