Botol Bensin Eceran Tumpah Kesenggol Cucu, Seorang Kakek Beserta Warkop Miliknya Terbakar

Botol Bensin Eceran Tumpah Kesenggol Cucu, Seorang Kakek Beserta Warkop Miliknya Terbakar Korban Abdul Malik menjalani perawatan akibat mengalami luka bakar di bagian dada, kaki, dan tangan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa seorang kakek, Abdul Mailk (58) warga asal Desa Ngaresrejo, Kecamatan Sukodono, . Ia mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya, setelah warkop miliknya terbakar.

Kapolsek Sukodono, Iptu Warjiin Krise mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (27/2) sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu polisi mendapat laporan jika salah satu warung kopi milik warga terbakar.

Baca Juga: Polisi Ungkap Motif Pembunuhan di Jalan Cendrawasih Sidoarjo

"Akhirnya anggota langsung kita terjunkan ke TKP," jelas Iptu Warjiin, Sabtu (27/2/2021).

Dari keterangan saksi, mulanya Abdul Malik hendak mengisi botol kosong dengan bensin. Bensin tersebut rencananya akan dijual dan ditempatkan di depan warkop miliknya.

Baca Juga: Mimik Idayana dan Sodik Monata Kulineran di Sentra UMKM Alas Kuto Sidoarjo

Namun usai mengisi bensin ke dalam botol, secara tak sengaja botol berisi bensin tersebut tumpah karena tersenggol cucunya, AF (13).

"Kaki AF tak sengaja menyenggol botol yang berisi bensin tersebut," ungkapnya.

Saat itu, AF yang dari luar rumah tergesa-gesa masuk ke rumah dan menyenggol botol berisi bensin tersebut. Bersamaan dengan itu, timbul percikan api dan kemudian membesar hingga membakar sekitar lokasi jatuhnya bensin.

Baca Juga: Penasihat Hukum Terdakwa Kasus Pemotongan Insentif ASN BPPD Sidoarjo Minta Majelis Hakim Vonis Bebas

"Api membesar dan menyambar tubuh Abdul Malik, sepeda motor, dan warkop miliknya," jelasnya.

Warga yang mendengar itu, langsung melakukan pemadaman api dengan alat seadanya dan menghubungi PMK. Akibat kejadian ini, Abdul Malik mengalami luka bakar di bagian dada, kaki, dan tangan.

Baca Juga: Jalani Sidang Perdana, Begini Dakwaan Jaksa KPK ke Bupati Sidoarjo Nonaktif

Korban akhirnya dilarikan ke klinik setempat untuk mendapat pertolongan. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp.15 juta rupiah. (cat/tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO