Peringati HUT ke-77 RI, Ketua PCNU Bangil Pasuruan Gelar Gowes

Peringati HUT ke-77 RI, Ketua PCNU Bangil Pasuruan Gelar Gowes Ketua PCNU Bangil, Shobri Sutroyono (kacamata hitam), saat memimpin pembukaan gowes bersama dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua , Shobri Sutroyono, mengadakan giat bersepeda atau gowes bareng dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI, Minggu (28/8/2022).

Acara itu dihadiri ribuan massa, khususnya dari Barisan Haji Shobri (BHS). Mereka membanjiri Kantor yang menjadi lokasi start gowes.

Baca Juga: Sambangi Penjahit Bola di Orobulu Pasuruan, Paslon Rubih Siap Kembangkan Program Kemitraan

Para peserta tampak antusias mengikuti giat bersama Ketua yang digadang-gadang maju menjadi Calon Wakil Bupati Pasuruan berpasangan dengan Calon Bupati Mufti Anam (Anggota DPR RI) tersebut.

"Ini adalah kegiatan 17 Agustus yang diadakan oleh sebagai wujud khidmat kepada cinta tanah air, tidak ada niatan lain," kata pria yang karib disapa Abah Shobri tersebut kepada BANGSAONLINE.com di lokasi.

Menurut dia, kemerdekaan Indonesia tidak lepas dari perjuangan para ulama, khususnya para tokoh pendiri NU. Selain memperingati hari kemerdekaan, mereka ikut meneruskan semangat para pendiri NU untuk cinta tanah air.

Baca Juga: Bersama para Petani Milenial, Khofifah Panen Bunga Sedap Malam di Pasuruan

Ia mengaku belum mengambil keputusan terkait pemilihan kepala daerah di Kabupaten Pasuruan, karena masih dua tahun lagi. Bahkan, ia belum memastikan maju atau tidak dalam 2024.

"Masih kurang dua tahun, masih jauh," ucapnya singkat. (afa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO