Wujudkan Kamtibmas Sambut Pilkada 2024, Polres Mojokerto Gelar Doa Bersama

Wujudkan Kamtibmas Sambut Pilkada 2024, Polres Mojokerto Gelar Doa Bersama Penandatanganan pakta integritas untuk memelihara kamtibmas antara Kapolres Mojokerto dan tokoh masyarakat.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang pilkada serentak 2024,  menggelar doa bersama lintas agama di lapangan upacara mapolres setempat Jalan Gajah Mada, Mojosari, Rabu (19/6/2024) malam.

Doa bersama yang juga agenda menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-78 itu dihadiri Forkopimda Kabupaten Mojokerto serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kapolres Mojokerto AKBP Ihram Kustarto dalam sambutannya mengatakan bahwa kamtibmas merupakan tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat.

"Oleh karenanya, kami menggelar doa bersama ini untuk dapat tercipta dan terjaga kamtibmas demi masyarakat Kabupaten Mojokerto," ujar Ihram.

"Tahapan Pilkada Mojokerto 2024 saat ini sudah berjalan, untuk itu kita perlu komitmen bersama khususnya dari para tokoh agama dan tokoh politik di Bumi Majapahit ini untuk mewujudkan Pilkada yang sejuk, damai, dan kondusif," tambahnya. (ana/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO