Kiai Asep Hadiri Kampanye Pasangan Mubarok di Pasar Sedati

Kiai Asep Hadiri Kampanye Pasangan Mubarok di Pasar Sedati Kiai Asep saat berada di Pasar Sedati, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pasangan Mubarok atau akronim dari Muhammad Al Barra, dan Muhammad Rizal Octavian menyapa para pedagang dan masyarakat di Pasar Sedati, Kecamatan Ngoro, Rabu (16/10/2024). Selain bersama tim pemenangan, paslon nomor urut 2 itu ditemani  pada agenda tersebut. 

Antusias luar biasa ditunjukkan oleh para pedagang dan masyarakat setempat saat menyambut dan . Mereka meneriakkan dukungan dalam pesta demokrasi November mendatang ketika rombongan tiba di lokasi.

Baca Juga: Komisi l DPRD Kabupaten Pasuruan Pertanyakan Serapan Anggaran yang Minim di Bawaslu

"Bersyukur saya, ayahanda dari mau mampir dan memborong dagangan saya. Saya tambah senang, tanpa menawar semua dagangan saya langsung dibeli tunai oleh . Bahkan, saya dikasih uang lebih dari harga sebenarnya dagangan saya," kata Turmudi pedagang Pasar Sedati. 

"Lalu, beliau mempersilakan warga yang berada di pasar untuk mengambil secara gratis. Saya dan pedagang lainnya tambah kompak serta setia mencoblos nomer 2 Mubarok pada 27 November 2024 nanti," ucapnya menambahkan. 

Baca Juga: Jelang Pelaksanaan Pilkada 2024, KPU Kota Mojokerto Gelar Rapat Evaluasi dengan Jajaran Stakeholder

Hal senada disampaikan oleh Lila, pedagang bubur dan aneka kue, yang dagangannya juga diborong oleh . Ia dan pedagang lainnya merasa gembira mendapat rezeki nomplok dari yang telah memborong dagangannya.

"Saya doakan bisa menjadi Bupati Mojokerto. Semoga bisa menjadi bupati yang amanah, dan dapat membawa perubahan besar di Kabupaten Mojokerto. Alhamdulillah, bubur dan jajanan saya tadi diborong habis oleh Bapak ," akunya.

"Tadi, setelah melunasi total dagangan saya, Bapak juga memberi uang tambahan atau dikasih uang tambahan bonus kepada saya. Tadi, para emak-emak yang diberi gratisan dari Bapak , juga saya ajak untuk mencoblos nomor 2 Mubarok pada 27 November 2024. Bismillah, akan menjadi Bupati Mojokerto," ungkapnya.

Baca Juga: Temui Ribuan Pengurus dan Kader Golkar di Menganti, Begini Janji Asluchul Alif

Sementara itu, bersyukur sekali bahwa kegiatan pihaknya di Pasar Sedati Ngoro dapat berjalan dengan tertib dan kondusif, "Kujungan kami ke pasar pasar, termasuk Pasar Sedati Ngoro ini, bagian dari memguatkan tekad untuk mewujudkan mojokerto maju, adil dan makmur." (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO