Temui Ribuan Pengurus dan Kader Golkar di Menganti, Begini Janji Asluchul Alif

Temui Ribuan Pengurus dan Kader Golkar di Menganti, Begini Janji Asluchul Alif Asluchul Alif (tengah) saat menyapa kader DPD Golkar Gresik. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Calon Wakil Bupati Gresik, Asluchul Alif, bertemu ribuan pengurus dan kader di Desa Pengalangan, Kecamatan Menganti, Selasa (15/10/2024) malam. Ia banyak menerima keluhan dan masukan saat memberikan sambutan di hadapan pengurus dan kader, salah satunya soal infrastruktur.

Mereka meminta agar jalan di wilayah selatan Kota Pudak diperbaiki lantaran banyak yang rusak. Alif pun berjanji apabila terpilih bersama Fandi Akhmad Yani pada pesta demokrasi November mendatang, pihaknya bakal memperbaiki kawasan tersebut.

Baca Juga: Loloskan Mantan Narapidana Jadi Calon Wali Kota, Warga Laporkan KPU Kota Blitar ke Bawaslu

"Jalan-jalan yang rusak akan kami lakukan perbaikan. Yang sudah baik akan kami tingkatkan," katanya.

Pertemuan yang berlangsung di rumah politikus partai berlambang pohon beringin, Wongso Negoro, itu juga dihadiri Ketua DPD Gresik, Ahmad Nurhamim, serta pengurus kecamatan (PK) dan pengurus desa (PD) di Kecamatan Menganti dan Kedamean.

Wongso menyampaikan, pertemuan dengan pengurus dan kader itu dalam rangka memanasi mesin partai dalam menghadapi .

Baca Juga: Komisi l DPRD Kabupaten Pasuruan Pertanyakan Serapan Anggaran yang Minim di Bawaslu

"Pertemuan ini untuk konsolidasi, memanasi mesin partai. Kebetulan untuk dapil Menganti dan Kedamean yang pertama," ucapnya.

Ia menambahkan, yang telah memberikan SK Rekomendasi kepada pasangan Yani-Alif dalam Pilkada Gresik 2024 satu komando mengamankan apa yang telah dimandatkan oleh DPP.

" Gresik solid satu komando untuk memenangkan pasangan Yani-Alif pada coblosan Pilkada 27 November 2024," kata Ketua Komisi II DPRD Gresik ini. (hud/mar)

Baca Juga: Jelang Pelaksanaan Pilkada 2024, KPU Kota Mojokerto Gelar Rapat Evaluasi dengan Jajaran Stakeholder

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO