Forum Korban Banjir Sampang Kecewa, Sekdakab Terkesan Hindari Pertemuan

Forum Korban Banjir Sampang Kecewa, Sekdakab Terkesan Hindari Pertemuan Forum Korban Banjir ditemui Wabup Sampang H. Fadhilah Budiono.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Forum Korban Banjir yang terdiri dari berbagai LSM dan Ormas, mengaku kecewa kepada Ketua Satuan Kordinator Pelaksana (Satkorlak) penanganan banjir Sekdakab, Puthut Budi Santoso yang terkesan menghindari pertemuan, Senin (7/3).

Kekecewaan tersebut diungkapkan Koordinator Forum Korban Banjir dan Relawan, Tamsul SE, saat mengadu kepada Wakil Bupati Sampang H. Fadhilah Budiono di ruang aula Bupati Sampang.

Baca Juga: Masalah Banjir Jadi Sorotan Jelang Pilkada 2024 di Sampang

Menurut Tamsul, tujuan Forum Korban Banjir mengajukan surat kepada ketua Satkorlak Sekdakab dengan mengetahui penanganan dan penyaluran bantuan yang diterima Pemkab Sampang.

"Kami hanya mau mengklarifikasi terkait ada beberapa hal temuan di lapangan masalah kurangnya efisien komando dalam penanganan banjir, berapa kerugian banjir, dampak traumatik kepada anak-anak," jelasnya.

Wakil Bupati Sampang, H. Fadhilah Budiono yang menemui Forum Korban Banjir mengaku siap memfasilitasi pertemuan dengan tim penanganan banjir, termasuk dengan Sekdakab. "Kalaupun besok tidak ada Ketua Satkorlak, saya yang akan memimpin rapat pertemuan dengan Forum Korban Banjir," tegas Wabup.(hri/dur)

Baca Juga: Banjir Akibat Hujan Deras Selama Berjam-jam, Jalan Nasional di Sampang Lumpuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO