Komedian Aming Diam-diam Menikah, Istrinya Mirip Laki-laki?

Komedian Aming Diam-diam Menikah, Istrinya Mirip Laki-laki? Aming foto bersama istrinya, Evelyn Nada Anjani, usai resepsi pernikahan.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Kabar bahagia datang dari komedian Aming. Pemilik nama lengkap Aming Supriatna Sugandhi itu resmi menikahi kekasihnya, Evelyn Nada Anjani, lewat akad nikah yang berlangsung di Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 4 Juni 2016.

Kabar pernikahan Aming ini awalnya diketahui netizen lewat postingan Instagram Tora Sudiro yang mengucapkan selamat kepada Aming. 

Baca Juga: Inul Daratista Rayakan Ultah Anak Selama 3 Hari Berturut-turut, Undang Adella hingga New Monata

"Congrat my bro or sis.. Slama bertahun2 kenal ama elu, gue ngga nyangka elu bakal ketemu juga sama 'hari' yg kayak begini," kata Tora dalam keterangan foto yang diunggah.

"Sgala doa dan harapan kita sampaikan untuk mu dan ist.. (Pasangan) Gw ama Mieke pingin bgt dtg tapi masih ada tanggung jawab yg harus kita di selesaikan..," lanjut Tora.

"Skali lagi slamet ya mink & Evelyn nada anjani.. We always wish you yang terbaik dalam hidup, sakinah mawadah warohmah.. Amiinn. Love yu always," tulis Tora.

Baca Juga: Mahalini Tepis Rumor Rizky Febian Pernah Lakukan Kekerasan

Di foto berikutnya, suami Mieke Amalia itu mengunggah foto Aming dan sang istri yang tengah memegang buku nikah. Dalam keterangan fotonya, Tora mengatakan, ia berharap bisa menghadiri pernikahan Aming dan Evelyn.

"Kaga konsen gw suting nih.. Happy2 selalu ya minnkk and Eveyln nada anjani (kevin)," tulis Tora lagi.

Namun postingan Tora ini ternyata juga membuat netizen ribut. Mereka mayoritas mempertanyakan jenis kelamin istri Aming, Evelyn Nada Anjani, yang memang sepintas mirip laki-laki. Sebagian menuding istri Aming seorang pria, sebagiannya lagi menyebut hanya tomboy.

Baca Juga: Pemicu KDRT: Ferry Irawan Tak Berikan Nafkah Materi, Venna Melinda Tak Berikan Kebutuhan Biologis

Bahkan, beberapa netizen meyakini istri Aming seorang pria. Keyakinan itu didasarkan pada bentuk fisik Evelyn Nada Anjani yang sangat mirip pria.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram @psychodiva2016, tampak foto Aming saat masih muda. Aming terlihat berkumis dan berjenggot. Sedangkan di sebelah kanan terdapat foto istrinya, Evelyn.

Baca Juga: Siska Valentina, Biduan Dangdut dari Sidoarjo yang Rela Jual Kopi

(Foto istri Aming (kiri) semasa muda. Tampak ada sedikit jenggot di dagunya)

Di foto itu, Evelyn tampak memiliki jagun. Potongan rambutnya sangat pendek. Dadanya pun rata, sehingga terlihat seperti laki-laki tulen. Foto tersebut memicu perdebatan netizen.

“Ko perempuan berjakun .. Itu saja pertanyaannya .. Maaf yaaa,” tulis akun @dewi_maliqa.

Baca Juga: Dua Artis Berinisial R Diramalkan Tersandung Kasus Asusila dan Videonya Tersebar, Siapakah Mereka?

“Cewek kok ada jakun nya ya? Hehe, semoga samawah ya kak! :),” tambah akun @khaniffla.

“Tp kok yg cewe ada jakunnya,kumis,jenggot tipis..ah mungkin kebetulan #positifthinking,” imbuh @devianasarii.

Baca Juga: Ini Alasan Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT yang dilakukan Rizky Billar

(Foto Aming bersama istrinya sebelum menikah)

Sementara aktris Virnie Ismail, sahabat Aming yang turut menyaksikan prosesi ijab kabul, mengungkapkan sedikit cerita tentang perempuan yang biasa disapa Kevin itu.

"Evelyn ada campuran Jepang-Indonesia. Ketemu Aming pas lagi di pantai. Pas Aming syuting," kata Virnie, saat dihubungi wartawan, Sabtu siang.

Baca Juga: Kosongkan Rumah Wanda Hamidah, Pemkot Jakarta Pusat : Somasi 3 kali Tak di Respon

Diceritakan Virnie, Aming tak butuh waktu lama untuk memantapkan hatinya kepada Evelyn. Tak sampai setahun mereka berpacaran.

"Ketemu, ngobrol, saling klik. Pernah mengalami kesedihan yang sama. Ya nyambung lah mereka," lanjut Virnie.

Pemain komedi sketsa Extravaganza itu mengatakan bahwa Evelyn tergolong tomboi. Namun, menurut dia, hal itu justru membuat Aming dan Evelyn menjadi cocok.

Baca Juga: Manggung di Surabaya Selalu Berkesan untuk Citra Yunita

"Agak tomboi, ya. Ya memang harus saling mengisi. Kalau Aming, lebih printilan. Mudah-mudahan baik, sih," ujarnya.

Aming menikahi Evelyn di kediamannya di Bandung, Jawa Barat. Konsep pernikahan serba putih menghiasi hari bahagia mereka.

"Di dalam tuh putih semua. Ceweknya pakai hijab, Aming enggak pakai peci. Lancar ijab kabul. Maskawinnya beres semua, surat nikah juga," ujar Virnie.

(Resepsi pernikahan Aming bersama Evelyn Nada Anjani (Kevin))

Sumber: kompas.com/pojoksatu/kapanlagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO