8 Elemen Relawan Jokowi-JK Bakar Tabloid Obor Rakat

8 Elemen Relawan Jokowi-JK Bakar Tabloid Obor Rakat ?Tolak kampanye hitam, relawan Jokowi-JK beramai-ramai membakar tabloid Obor Rakyat yang isinya meresahkan warga. foto:bahri/BANGSAONLINE

SAMPANG (bangsaonline) - Delapan elemen relawan -JK untuk nusantara, kemarin bertempat di Posko Relawan JKW-JK jalan Panglima Sudirman mendeklarasikan pemenangan JKW-JK dan mengobarkan semangat perjuangan murni JKW-JK dengan cara santun, cerdas, beradab dan beretika.

Menurut Hasan Jailan SE, koordinator Relawan se-Kabupaten Sampang, deklarasi tim relawan di Sampang sebagai bentuk kepedulian kepada pasangan Capres dan Cawapres JKW-JK yang selama ini selalu dijelekkan dan dibunuh karakternya sepertinya tidak ada benarnya sama sekali.

Baca Juga: Bansos Beras Diharapkan Lanjut, Presiden Jokowi Janji Akan Bisiki Prabowo

"Ada 8 elemen relawan yang sudah bergabung dengan kami untuk ikut memperjuangkan kemenangan JKW-JK di wilayah Madura. Dalam bergerak, kami para relawan akan menggunakan cara yang simpatik, santun, cerdas, beradab dan ber etika," papar Hasan Jailani mantan Anggota KPUD Sampang ini.

Berikut 8 elemen relawan yang mendeklarasikan kemenangan JKW-JK, diantaranya relawanLaskar Pemuda Bangsa, Laskar Aswaja, Laskar Rakyat Kecil Nusantara, Relawan Join, Ikatan Pedagang Pasar, Relawan Dahlan Iskan Sampang, Team Cakra dan Tretan .

Usai mendeklarasikan pemenangan JKW-JK, 8 elemen relawan ini kemudian sebagai bentuk melawan kampanye hitam dari lawan politik JKW-JK, membakar tambloid Obor Rakyat yang telah melakukan fitnah kejam dan pembunuhan karakter yang sangat tidak masuk akal untuk mempengaruhi opini masyarakat.

Baca Juga: Bersama Presiden Jokowi, Menteri ATR/BPN Peroleh Brevet Kehormatan Hiu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Presiden Jokowi Unboxing Sirkuit Mandalika, Ini Motor yang Dipakai':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO