​Cari Wangsit di Makam Keramat, Warga Blitar Jadi Mayat

​Cari Wangsit di Makam Keramat, Warga Blitar Jadi Mayat Mayat Hendri Yuasa yang akan dievakuasi petugas. foto: Akina Nur Alana/ BANGSAONLINE

BLITAR, BANGSAONLINE.com – Berniat mencari wangsit, Hendri Yuasa (44) warga Jalan Cibodas, Kepanjen Kidul, Kota justru ditemukan tak bernyawa. Dia tewas di komplek Pesarean Tundonegoro, Dusun Jugo, Desa Jugo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten .

Kasatreskrim Polres AKP Rifaldhy Hangga Putra mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh Lamiran (60) Selasa (24/4/2018) sekitar pukul 05.00 WIB. Saat ditemukan korban dalam kondisi kesakitan dan mengerang seperti orang masuk angin.

Melihat hal itu, Lamiran pun memanggil Tukiman yang saat itu juga berada di sekitar tempat kejadian untuk mengecek keadaan korban. "Saat dicek ternyata korban sudah meninggal dunia," papar Rifaldhy.

Menurut dia, saat dilakukan pemeriksaan di tubuh korban tidak ditemukan tanda penganiayaan. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban mendatangi pesarean Tundonegoro Dusun Jugo Desa Jugo untuk mencari wangsit atau jimat. Diketahui korban datang ke lokasi yang terkenal keramat itu pada Minggu (22/4) lalu bersama tiga orang rekannya.

"Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat kelelahan karena tidak tidur saat melakukan tirakat," jelasnya. Saat ini jasad Hendri dibawa ke kamar mayat RSUD Ngudi Waluyo. Polisi juga memintai keterangan sejumlah saksi yang berada di lokasi. (ina/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO