Menangkan Gus Ipul-Puti, PDIP Gresik Kampanye Serentak di 18 Kecamatan

Menangkan Gus Ipul-Puti, PDIP Gresik Kampanye Serentak di 18 Kecamatan ?Ketua PDIP Gresik Hj.Siti Muafiyah (tengah berjilbab) ketika mengampanyekan Gus Ipul-Puti. Foto: SYUHUD A/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC PDIP Gresik menggelar kampanye serentak di 18 kecamatan se-Kabupaten Gresik untuk memenangkan pasangan Cagub-Cawagub Jatim Saifullah Yusuf-Puti Guntur Sukarno, Minggu (6/5/2018).

Dalam kampanye dengan sebutan "Ledang" ini, ribuan kader PDIP naik mobil keliling ke desa dan kelurahan. "Kampanye Ledang keliling naik mobil dalam rangka mengenalkan dan memenangkan pasangan Gus Ipul-Puti," ujar Ketua DPC PDIP Gresik Hj. Siti Muafiyah kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (6/5/2018).

Baca Juga: Jadi Pimpinan DPRD Gresik, Mujid Riduan Siap Dilantik Belakangan

Menurut Bu Siti, begitu sapaan akrabnya, dalam kampanye ini kader PDIP membagi-bagikan selebaran berisikan program-program pasangan Gus Ipul-Puti, seperti Pendidikan Gratis Berkelaniutan (Dik Dilan), beasiswa SMK/SMK swasta kurang mampu, dan paket beasiswa pendidikan tinggi.

"Kemudian, juga ada program Laras Hati (layanan merata, berkualitas, sehat dan inovatif). Program ini kelak akan dilakukan Gus Ipul-Puti kalau menjadi Gubernur dan Wakil Gubernut Jatim periode 2018-2023 dengan menghadirkan fasilitas pelayanan kesehatan tanpa tolak, optimalisasi posyandu, menghadirkan layanan dokter spesialis di puskesmas, perbaikan sistem pengawasan dan digital, dan program lain," papar mantan anggota DPRD Gresik ini.

"PDIP Gresik selaku salah satu partai pengusung Gus Ipul-Puti terus intens menggalang kekuatan untuk pemenangan. Upaya yang dilakukan PDIP Gresik telah banyak membuahkan hasil. Dan hingga bulan Mei ini tercatat bahwa Gus Ipul-Puti di Kabupaten Gresik unggul 60 persen. Berkat kerjasama partai pengusung dan pendukung, relawan, dan semua elemen masyarakat, PDIP yakin Gus Ipul-Puti bisa menang di Kabupaten Gresik," pungkasnya. (hud/ian)

Baca Juga: SK Turun, DPP PDIP Tunjuk Mujid Pimpinan DPRD Gresik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO