Peringati Harlah ke-20, PKB Sidoarjo Santuni Yatim Piatu

Peringati Harlah ke-20, PKB Sidoarjo Santuni Yatim Piatu TASYAKURAN: Ketua LPP DPC PKB Sidoarjo H Nur Ahmad Syaifuddin memberikan tumpeng mini kepada Bacaleg H Rizza Ali Faizin saat tasyakuran Harlah ke-20 PKB, Kamis (26/7). foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sidoarjo memperingati Harlah ke-20 di Kantor DPC PKB setempat, Kamis (26/7). Acara Harlah ini dikemas dengan istighotsah dan doa bersama. Dalam acara itu, diberikan santunan kepada anak yatim piatu. Juga dibagikan tumpeng mini ke pengurus dan Bacaleg PKB.

Menurut Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC , H Nur Ahmad Syaifuddin, tasyakuran Harlah ke-20 PKB ini merupakan salah satu usaha batin. “Mudah-mudahan keinginan PKB terkabul, menjadi pemenang di Pemilu 2019,” cetus Cak Nur, panggilan karib H Nur Ahmad Syaifuddin.

Kata Cak Nur, tasyakuran Harlah ini juga untuk menyadarkan niat seluruh Bacaleg PKB. Yakni tetap memperjuangkan, melindungi, dan menuntun rakyat yang lemah. “Mendorong yang kuat tetap berkembang tanpa memakan yang lemah. Kalau misi Bacalegnya seperti itu pasti PKB semakin kuat," tegasnya.

Ketua Dewan Syuro DPC , KH Nasihuddin menegaskan tasyakuran ini juga dihadiri para Bacaleg. Ini menunjukkan salah satu kecintaan kepada PKB.

“Karena di usia ke 20, ibarat orang menginjak dari remaja ke dewasa meningkatkan semangat kerja para Bacaleg,” bebernya.

Terpisah, salah satu Bacaleg PKB, Sugito Adi Saputro kali pertama mencalonkan jadi Bacaleg. Ia maju dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sidoarjo 3 (Tulangan, Krembung, Wonoayu, Prambon). Niatnya maju, berharap ada perwakilan PKB dari Krembung di DPRD Sidoarjo. (sta/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO