Kantor Dinas Kesehatan Gresik Digeledah Kejari

Kantor Dinas Kesehatan Gresik Digeledah Kejari Tim Kejaksaan Negeri Gresik saat menggeledah kantor Dinas Kesehatan. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Tim Kejaksaan Negeri (Kejari) Gresik menggeledah Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) di komplek Kantor Pemkab Gresik Jalan Dr. Wahidin SH Kecamatan Kebomas sekitar pukul 09.00 WIB, Senin (6/8/2018).

Belum jelas, kasus yang tengah ditangani Kejaksaan sehingga menggeledah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dipimpin oleh Nurul Dholam ini.

Baca Juga: Sosialisasi Penggunaan DD, ini Pesan Kajari Gresik pada Kades se-Kebomas agar Tak Korupsi

Sejumlah tim kejaksaan yang keluar masuk dari ruang Kepala Dinas Kesehatan Sekretariat juga bungkam saat ditanya wartawan. Mereka hanya keluar masuk membawa berkas dan sejumlah alat elektronik seperti laptop dan handphone.

Tim Kejari Gresik juga menyita telepon genggam milik sopir, dua sekpri, dan Kepala Dinkes.

Jikan, sopir Kepala Dinkes Nurul Dholam kepada BANGSAONLINE.com menyatakan bahwa tim Kejari Gresik datang pada pukul 09.00 WIB. Begitu tiba, tim langsung masuk ke ruang Kadinkes dan menggeledah ruangan kerja.

Baca Juga: Korupsi Hibah UMKM Gresik, Direktur YLBH FT Pertanyakan Status Siska dan Joko

"Mereka langsung menyita handphone. Bapak (Kadinkes) diminta tetap dalam ruangan," katanya.

Selain menyita handphone, Jikan juga menyebut bahwa petugas juga menyita buku tabungan Bank BRI miliknya. "Buku tabungan BRI saya disita. Padahal tak ada isinya," ungkapnya.

Ditanya kasus apa yang tengah diusut Kejari Gresik?Jikan mengaku tak tahu. "Saya tak tahu mas," pungkasnya. (hud/rev)

Baca Juga: Tok! Terbukti Korupsi Dana Hibah UMKM, Eks Kadiskop Gresik Divonis 1,5 Tahun Penjara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO