​Polres Ngawi Bagikan Ratusan Bungkus Daging Kurban

​Polres Ngawi Bagikan Ratusan Bungkus Daging Kurban Kabag Sumda saat menyerahkan daging kurban.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dalam memperingati Hari Raya Idul Adha, jajaran juga turut berkurban dengan 3 ekor sapi serta 19 kambing. Acara penyembelihan hewan kurban berlangsung di halaman depan masjid , Rabu (22/08).

Saat hari raya umat Islam tersebut, jajaran juga mendapatkan amanah dari Irjen Pol Machfud Arifin selaku Kapolda Jatim untuk menyerahkan hewan kurban 1 ekor sapi pada PCNU Ngawi. Sedangkan dari jajaran korps baju coklat resort Ngawi tersebut juga melakukan penyembelihan hewan kurban dan menyalurkannya pada Yayasan sosial, Panti asuhan, serta takmir masjid yang ada di wilayah Ngawi.

"Tujuan dari pembagian daging hewan kurban ini juga salah satu membangun kedekatan dengan warga masyarakat," jelas Kompol Bahrun Nasikin, Kabag Sumda kepada BANGSAONLINE.com.

Jadi selain disalurkan pada yayasan dan panti asuhan, daging kurban tersebut juga diberikan secara langsung pada warga masyarakat sekitar.

Sedangkan untuk 16 kambing dilakukan penyembelihan di polsek-polsek yang ada. Hal tersebut demi meratanya pembagian daging kurban dari jajaran .

"Pada peringatan Idul Adha kali ini ratusan bungkus daging kurban telah Kita bagikan pada warga dan masyarakat sekitar, dengan berat sekitar 1 kilo per bungkus," pungkas Bahrun. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO