'Pasukan Khusus' Hadrah Polres Ngawi Selalu Tampil di Berbagai Acara Seremonial

Hadrah Polres Ngawi saat tampi dalam acara pisah sambut Kasatreskrim.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Ternyata mempunyai 'pasukan' khusus yang selalu di diterjunkan di setiap acara seremonial. Yakni, grup musik Hadrah.

Kelompok musik beraliran Islami tersebut selalu tampil di dalam acara-acara formal di dalam lingkungan Polres sendiri maupun di luar kegiatan polres Ngawi. Padahal, saat ini  di bawah pimpinan AKBP MB Pranatal Hutajulu yang dikenal penganut Nasrani taat.

Pemain musik hadrah yang beranggotakan polisi dari maupun Polwan tersebut di bawah binaan Kompol Bahrun Nasikin selaku Kabag Sumda .

Di bawah besutan alumni IAIN tersebut, kelompok musik Hadrah semakin dikenal dan membahana. Hal tersebut tidak terlepas dari aksinya yang selalu tampilnya di dalam acara formal di lingkungan .

"Kita memang sengaja membuat beda bahwa anggota Polisi juga mampu bermain hadrah. Dengan kelompok musik religi tersebut, kita dapat semakin dekat dengan masyarakat," jelas Kompol Bahrun Nasikin pada BANGSAONLINE.com.

Grup musik hadrah itu tidak hanya selalu tampil di lingkungan saja, bahkan di dalam acara seremonial Pemkab pun sering tampil. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO