Persiapan Pilpres dan Pileg 2019, PDIP Gresik Rapatkan Barisan

Persiapan Pilpres dan Pileg 2019, PDIP Gresik Rapatkan Barisan PDIP Gresik saat menggelar Rakercab.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC PDIP Kabupaten Gresik tak ketinggalan dengan partai lain dalam menyambut Pileg dan Pilpres yang digelar bersamaan pada tahun 2019. Minggu (14/10/2018) lalu, PDIP Gresik menggelar rapat kordinasi cabang (rakorcab) di Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP) di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Gresik.

Rapat dihadiri semua jajaran pengurus PDIP se-Kabupaten Gresik. serta sejumlah utusan dari DPD PDIP Jatim.

Baca Juga: Jadi Pimpinan DPRD Gresik, Mujid Riduan Siap Dilantik Belakangan

Kepada BANGSAONLINE.com, Ketua DPC PDIP Gresik Ir. Hj. Siti Muafiyah menyatakan, bahwa rakorcab tersebut membahas sejumlah agenda. "Pileg dan Pilpres 2019 di antaranya yang menjadi stressing (penekanan) kami dalam rakorcab. Pileg dan Pilpres 2019 yang digelar secara bersamaan menjadi pekerjaan ganda," ujar Siti Muafiyah, Selasa (16/10/2018).

"Saya telah instruksikan kepada 50 Bacaleg PDIP agar menjalankan tugas pemenangan Pileg dan Pilpres seiring dan sejalan, tak boleh berat sebelah," papar Bacaleg PDIP dapil II (Cerme dan Duduksampeyan) ini.

Artinya, kata Muafiyah, selain ditugaskan untuk memenangkan pencalegannya di dapil masing-masing, bacaleg PDIP juga harus bekerja keras untuk memenangkan Capres-Cawapres Nomor 1, Joko Widodo-Ma'ruf Amin. "Memenangkan Jokowi-Ma'ruf merupakan harga mati," tegas mantan anggota DPRD Gresik ini.

Baca Juga: SK Turun, DPP PDIP Tunjuk Mujid Pimpinan DPRD Gresik

Untuk itu, Muafiyah meminta para caleg PDIP dan seluruh kader segera bergerak masif untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019. "Ajak keluarga, tetangga, dan teman untuk pilih Jokowi-Ma'ruf, agar pembangunan yang belum tuntas di periode pertama bisa dituntaskan," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO