Gubenur Jatim Imbau Siswa Belajar di Rumah

Gubenur Jatim Imbau Siswa Belajar di Rumah Gubenur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Senin (16/03) hari ini, Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan surat edaran tentang langkah antisipasi mengatasi penyebaran virus corona. 

Surat bernomor 420/1780/101.1/2020 tersebut ditujukan kepada seluruh Bupati dan Wali Kota se-Jatim, Kepala Instasi Vertikal, Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kedinasan, dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur.

Baca Juga: Jelang Hari Jadi Provinsi Jatim, Pj Gubernur Adhy Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Proklamator RI

Adapun isi surat tersebut membahas mengenai langkah-langkah atau peningkatan kewaspadaan terhadap Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayah Jawa Timur.

Gubenur Jatim mengimbau, jika peserta didik di semua jenjang dan jenis pendidikan mulai tanggal 16 hingga 29 Maret 2020 untuk belajar di rumah. Kecuali pada kelas XII yang mengikuti UN tetap mengikuti sesuai jadwal yang telah ditetapkan, namun dengan pengawasan protokol kesehatan yang dianjurkan.

Tentunya dalam hal ini pihak guru/pengajar dan instruktur bisa berkoordinasi langsung dengan Dinas Kesehatan terdekat mengenai kelengkapan sarana dan prasarana yang diperlukan guna tindakan pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah. (sof)

Baca Juga: Adhy Karyono Resmikan Kawasan Kuliner Halal Pertama di Jawa Timur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO