PDIP Gresik Instruksikan Semua Kader Ikut Cegah Sebaran COVID-19

PDIP Gresik Instruksikan Semua Kader Ikut Cegah Sebaran COVID-19 Ketua DPC PDIP Noto Utomo bersama Sekretaris Mujid Riduan saat menyemprotkan disinfektan. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC PDIP Gresik menginstruksikan semua kader PDIP untuk turun ikut berjibaku memerangi sebaran virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Gresik.

Hal ini diungkapkan Ketua DPC PDIP Gresik, Mujid Riduan, usai melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar lingkungan Kantor DPC PDIP, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Gresik.

"Kami instruksikan semua PAC, ranting PDIP dan kader se-Kabupaten Gresik untuk turun membatu masyarakat dalam memerangi sebaran COVID-19," ujar Mujid kepada BANGSAONLINE.com didampingi Sekretaris Noto Utomo, Selasa (31/3).

Menurut Mujid, penyemprotan disinfektan ini bentuk mencegah sebaran COVID-19. Mengingat, sebaran COVID-19 kian masif.

"PDIP telah menginstruksikan kepada semua PAC dan ranting untuk ikut terjun langsung di wilayah masing-masing dalam memerangi COVID-19," terangnya.

Pada kesempatan ini, Mujid mengkritik peran Satgas Pencegahan Penanganan COVID-19 Gresik yang kurang aktif dalam menegakkan aturan physical disantancing. Sebab, masih banyak ditemukan kerumunan massa, baik di warung kopi dan tempat lain.

"Kami minta Satgas COVID-19 lebih intens turun," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO