PDIP Gresik Bagi-bagi 1.000 Masker dan Hand Sanitizer Gratis

PDIP Gresik Bagi-bagi 1.000 Masker dan Hand Sanitizer Gratis Sekretaris DPC PDIP Gresik Noto Utomo (kiri) ketika membagikan masker kepada pengguna jalan. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC PDIP Gresik terus bergerak untuk membantu masyarakat dalam menangkal sebaran virus Corona (COVID-19). Kali ini, pengurus PDIP Gresik secara serentak turun ke masyarakat untuk membagikan 1.000 masker dan hand sanitizer untuk menangkal sebaran COVID-19, Minggu (5/4).

"Masker dan hand sanitizer kami bagikan kepada masyarakat secara gratis," ujar Sekretaris DPC PDIP Gresik, Noto Utomo kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (5/4).

Khusus untuk PAC PDIP Kecamatan Bungah, lanjut Noto, membagikan sebanyak 600 buah masker dan hand sanitizer.

"Kami juga membagikan makanan sehat berupa ayam panggang kepada masyarakat," terang politikus PDIP asal Bungah ini.

Selain membagi-bagikan masker dan hand sanitizer, PDIP selama ini juga intens melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah penduduk secara bergiliran. "Bagi warga yang belum kami datangi, mohon bersabar menunggu giliran," tutur Ketua Fraksi PDIP DPRD Gresik ini.

Pada kesempatan ini, Noto mengajak semua masyarakat agar turut menjaga diri sendiri dan keluarga dari paparan virus COVID-19. Sebab, tren sebaran COVID-19 di 18 kecamatan se-Kabupaten Gresik menunjukkan kenaikan setiap harinya.

"Mari tetap jaga diri dan keluarga. Bagi yang bekerja jangan lupa bawa pelindung diri seperti masker. Dan, jangan keluar rumah kalau tak ada yang penting," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO