Peduli Dampak COVID-19, PDIP Gresik Bagi Ribuan Masker, Sembako, Hingga Ratusan Bebek Ternak

Peduli Dampak COVID-19, PDIP Gresik Bagi Ribuan Masker, Sembako, Hingga Ratusan Bebek Ternak Jumanto ketika membagikan masker kepada warga. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC PDIP Gresik terus berupaya membantu masyarakat terdampak pendemi virus Corona (COVID-19) yang kesulitan memenuhi kebutuhan.

Kali ini Wakil Ketua Bidang Kaderisasi DPC PDIP, Jumanto, S.E., M.M, menggelar bakti sosial di Kecamatan Dukun dan Panceng, Minggu (19/4). Jumanto tidak hanya membagikan masker, namun juga sembako, hingga binatang ternak seperti bebek kepada masyarakat yang terdampak COVID-19.

Ia mengungkapkan selama ini sudah membagikan ribuan masker kepada masyarakat untuk mencegah sebaran COVID-19. Selain itu, juga memberikan bantuan untuk meringankan beban warga yang terdampak.

"Seperti beras, minyak goreng, dan mie instan. Kami juga membagikan ratusan ekor hewan bebek untuk diternak warga," terang Ketua Komisi I DPRD Gresik ini.

Jumanto menambahkan, kegiatan sosial ini telah dilakukan di sejumlah desa di Kecamatan Dukun dan Pancen. Di antaranya, di Dusun Sidomulyo Desa Babakbowo Kecamatan Dukun, Dusun Langkir Desa Dukuh Kembar Kecamatan Dukun, Desa Delegan Kecamatan Panceng, dan Desa Lowayu Kecamatan Dukun.

"Mudah-mudahan kegiatan sosial yang dilakukan PDIP bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO