​Lakukan Pemantapan Pemilih, Jaman Gelar Temu Warga Marathon 02

​Lakukan Pemantapan Pemilih, Jaman Gelar Temu Warga Marathon 02 Kegiatan Jaman Temu Warga Marathon 02 di wilayah Kendangsari. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hasil survei Pilwali Surabaya yang baru saja dirilis Poltracking menempatkan pasangan Machfud Arifin - Mujiaman (Maju) unggul dari pasangan Eri Cahyadi - Armuji (Erji). Elektabilitas Maju 51,7 persen, sedangkan Erji 34,1 persen.

Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) sebagai salah satu elemen pendukung pasangan nomor urut 02 mengaku bergembira dengan hasil survei tersebut. Namun pihaknya tak mau lengah dengan keunggulan tersebut. Karena itu, Jaman terus bergerak melakukan pemantapan pemilih di kampung-kampung.

Baca Juga: ​Bawaslu Kota Surabaya Serahkan Laporan Hasil Pengawasan Pilkada 2020 ke Pemkot dan DPRD

"Jaman punya program gelar temu warga marathon. Ini kami lakukan sebagai upaya pemantapan pemilih untuk memenangkan pasangan 02," tutur Ketua Jaman Jatim, Mulyadi, Selasa (3/11/2020).

Mulyadi mengungkapkan, Jaman temu warga marathon dilaksanakan mulai tanggal 3 hingga 8 November 2020. Dalam kesempatan itu, pihaknya menyosialisasikan program-program unggulan pasangan 02 kepada masyarakat.

Advokat muda anggota Peradi Surabaya ini melanjutkan, kegiatan marathon itu dilakukan di beberapa titik seperti Kendangsari, Kedungdoro, dan Kebraon. Lokasi-lokasi ini adalah titik-titik yang belum dimasuki Machfud Arifin (MA).

Baca Juga: ​Dilantik Besok Sore, Ini Harapan Warga Surabaya kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baru

"Kita ini mengisi ruang yang masih kosong dalam mempertebal dukungan untuk kemenangan 02. Karena itu, kami masuk di titik-titik yang belum dimasuki Pak MA atau tim relawan yang lain," ujar alumni Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) tersebut.

Khusus hari Rabu (4/11/2020) besok, Jaman akan menggelar nonton bareng (Nobar) debat publik Pilwali Surabaya di posko, kompleks Ruko Darmo Golf (sebelah kantor Kadin Jatim). Nobar yang dimulai pukul 19.00 WIB itu terbuka untuk umum.

Pihaknya berharap masyarakat bisa menilai langsung calon pemimpin mereka dalam debat terbuka nanti. Mulai program kerja hingga visi-misi, termasuk wawasan mereka tentang Kota Surabaya.

Baca Juga: ​Pascapilkada, Jaman Jatim Evaluasi Pembekuan Jaman Surabaya

"Sejak diresmikan Pak MA, posko ini terbuka untuk umum. Karena itu kami persilakan masyarakat yang ingin mengikuti nobar debat kandidat Pilwali Surabaya di Posko Jaman. Kami akan siapkan kopi dan makanan ringan," pungkas mantan Ketua LMND Jatim itu. (mdr/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO