Cegah Anggota Salah Gunakan Narkoba, Polres Gresik Gelar Tes Urine Dadakan

Cegah Anggota Salah Gunakan Narkoba, Polres Gresik Gelar Tes Urine Dadakan Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto saat melihat hasil tes urine anggotanya. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Guna mengantisipasi dan mencegah penyalahgunaan narkoba di tubuh anggota Polri, menggelar kepada anggota di Ruang Dokes lantai 1 Gedung Utama , Senin (22/2/2021).

Dalam kegiatan itu, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto bersama Wakapolres Kompol Eko Iskandar, Kasi Propam Ipda Suharto, dan Paurkes Ipda Sugioto melihat langsung pelaksanaan .

Baca Juga: Otak Perampokan Disertai Pembunuhan Agen BRILink di Gresik Belum Tertangkap

Kapolres menyampaikan, semua anggota wajib menjalani . Hal ini bertujuan agar anggota tetap menjaga kesehatan, dan tidak sekali-kali mencoba menggunakan narkoba. "Kegiatan seperti ini akan dilakukan secara rutin dan mendadak," kata AKBP Arief.

Ia mengaku akan terus melakukan sidak dan cek terhadap anggotanya. Hal ini sebagai bentuk keseriusan  dalam penanggulangan narkoba. "Anggota harus siap di kapan pun. Kita harus menjadi contoh dan suri teladan buat masyarakat," pungkasnya. (hud/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO