Kodim 0826/Pamekasan Gelar Halal Bihalal dengan Insan Pers

Kodim 0826/Pamekasan Gelar Halal Bihalal dengan Insan Pers Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Ubaidillah, saat foto bersama insan pers di wilayahnya.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kodim 0826/ menggelar halal bihalal bersama insan pers di Bumi Gerbang Salam dalam rangka mempererat silaturahmi. Santunan kepada anak yatim juga dilakukan pada agenda yang berlangsung di halaman Makodim 0826/, Jumat (3/6/2022).

"Semoga lewat acara halal bihalal ini kita bisa mempererat kemitraan bersama rekan-rekan media dan Kodim 0826/," kata Dandim 0826/, Letkol Inf Ubaidillah, saat memberi sambutan.

Baca Juga: Semarak Pembukaan TMMD 122 di Pagung Kediri

Ia menegaskan, pihaknya selalu terbuka jika rekan-rekan media ingin mengonfirmasi apapun terkait dengan keamanan di Kabupaten . Kegiatan ini berjalan lancar dan dipenuhi dengan canda rekan-rekan wartawan bersama anggota Kodim 0826/.

"Terima kasih kepada Kodim 0826/ yang sudah berkenan untuk mengundang saya dan rekan-rekan jurnalis, semoga dapat bermitra dengan baik," kata Ketua PWI , Tabri Munir.

Halal bihalal tersebut juga dihadiri Kapolres , AKBP Rogib Triyanto; Dansubdenpom 4/3 , Lettu CPM Hadi Winarto; anggota DPRD , Kepala PUPR Moharram; CEO PR Ayunda, Bambang Budianto; dan perwakilan dari beberapa forum jurnalis yang ada di Bumi Gerbang Salam. (dim/mar)

Baca Juga: Roadshow Polda Jatim Ajak Insan Media se-Madura Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO