Menentang, 11 DPAC PKB Probolinggo Dibekukan

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Usai Dewan Pengurus Pusat (DPP) melakukan pembekuan untuk Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten Probolinggo, beberapa bulan kemarin. Pihak DPC yang ditunjuk sebagai karteker melakukan aksi yang sama dengan melakukan pembekuan kepada sebelas Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) yang dianggap menentang kepengurusannya.

Bahkan aset berupa sepeda motor yang dimiliki PAC juga akan ditariknya. Dari sebelas DPAC yang dinyatakan dibekukan, di antaranya, DPAC Kecamatan Paiton, Kotaanyar, Besuki, Pajarakan, Krejengan, Gading, Sumberasih, Krucil, Lumbang, Bantaran dan Kuripan.

”Karena dinilai DPAC tersebut tidak taat kepada keputusan partai, termasuk masalah DPC hasil karateker,” terang Hanafi, Sekretaris DPC , versi karateker.

Menurutnya, untuk sebelas DPAC dinilai sudah tidak taat kepada DPC . Pihaknya telah melakukan pembekuan kepada pengurusan lama, dengan jalan memilih kembali DPAC yang baru. ”Untuk konsolidasi dan pembentukan pengurus DPAC sudah dilakukan oleh pihaknya,”tandas Hanafi. (ndi/ros) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO