​Asisten Teritorial Kepala Staf TNI AD Kunjungi Lokasi TMMD Ke-122 di Kediri

​Asisten Teritorial Kepala Staf TNI AD Kunjungi Lokasi TMMD Ke-122 di Kediri Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat Mayjen TNI Joko Hadi Susilo (tengah) saat meninjau kegiatan pembuatan jalan tembus di Desa Pagung, Kecamatan Semen. (Muji Harjita/BANGSAONLINE.com)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat (Aster Kasda) Mayjen TNI Joko Hadi Susilo, meninjau lokasi TMMD ke-122 di Desa Pagung, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Jumat (18/10/2024).

Mayjen TNI Joko Hadi Susilo bersama Tim pengawasan dan evaluasi (Wasev), yang didampingi oleh Kasdam V Brawijaya dan Dandim 0809/Kediri Letkol Inf Aris Setiawan, melakukan kunjungan ke lokasi TMMD ke-122 guna memastikan pelaksanaan program TMMD Kodim 0809 Kediri sesuai rencana.

Baca Juga: Bersama Warga Desa Pagung, Dandim 0809/Kediri Panen Jagung di Lokasi TMMD ke-122

"Pengawasan dan evaluasi TMMD ke-122 bertujuan untuk mengukur kinerja organisasi satuan tugas TMMD. Mulai tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan sampai dengan pengakhiran dengan harapan agar kegiatan TMMD dapat berjalan secara optimal, efektif dan efisien. Secara umum, pelaksanaan TMMD ke-122 oleh Kodim 0809/Kediri, sudah sangat baik dan maksimal," ujar Mayjen TNI Joko Hadi Susilo.

"Setelah melihat langsung di lapangan, Tim Wasev (pengawasan dan evaluasi) TMMD ke-122, dari Mabes AD dengan sasaran di Kodim 0809 Kediri, Kodam V Brawijaya, kita sudah meninjau kegiatan fisik pembuatan jalan sepanjang kurang lebih 1,5 km dengan lebar 6 meter, tadi sudah masuk progress pencapaian 75 persen," tambahnya.

Mayjen TNI Joko Hadi Susilo menambahkan, setelah mengunjungi pembuatan jalan, pihaknya juga melakukan kunjungan ke lokasi rehabilitasi rumah layak huni sebanyak 20 unit, juga sudah 75 persen. Kemudian rehab mushola juga sudah 75 persen dan pembuatan sumber sumber air bersih baik untuk pertanian dan proses pembuatan air yang dapat dikonsumsi secara langsung.

Baca Juga: Di Sela Kesibukan, Satgas TMMD ke-122 Kodim 0809/Kediri Makan Siang Bareng Masyarakat saat Istirahat

Setelah kegiatan TMMD ini bisa dituntaskan, bisa diselesaikan, Mayjen TNI Joko Hadi Susilo, memohon kepada bapak-bapak dan ibu-ibu semua, bisa menjaga, merawat sehingga masa pakai kegunaan jalan maupun bangunan bisa lebih lama lagi. (uji/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO