Kecelakaan Maut di Raya Jombang-Surabaya: Sedan Tabrak Pengendara Motor, Satu Tewas

Kecelakaan Maut di Raya Jombang-Surabaya: Sedan Tabrak Pengendara Motor, Satu Tewas Warga mengevakuasi salah satu pengendara motor yang tewas. foto: rony suhartomo/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut terjadi di jalan raya provinsi Jawa timur yang menghubungkan Jombang - Surabaya, tepatnya terjadi di Desa Sawahan, Kecamatan Peterongan Jombang, Jum'at (8/1). Sebuah mobil sedan bernopol S 683 WG menabrak pengendara motor smash bernopol S 5842 WQ. Akibat kejadian tersebut satu pengendara motor tewas dan satu orang lainnya mengalami luka berat.

Dari data yang berhasil dihimpun wartawan di lokasi kejadian, mobil sedan diketahui dikemudikan oleh Firdaus Himawan, warga Desa kepanjen Kecamatan/Kabupaten Jombang. Sedangkan sepeda motor dikendarai oleh Yudo iswato warga Tuban berboncengan dengan istrinya.

Baca Juga: Diduga Mengantuk, Truk Ayam Tabrak Tronton di Jombang

Fathur Rohman, saksi mata di lokasi kejadian menuturkan, mobil sedan tersebut melaju kencang dari arah Jombang menuju Surabaya beriringan dengan dua kendaraan lainnya, yakni Fortuner dan X-trail dan mobil sedan tersebut. Setiba di lokasi kejadian, ada pengendara sepeda motor yang melaju di arah yang sama.

“Ditabrak dari belakang mas, tadi kayaknya kebut-kebutan dengan tiga mobil, dan mobil ini (sedan) berada paling belakang kemudian menabrak pengendara sepeda motor tersebut,” ujarnya. Jumat (8/1).

Akibat kejadian ini istri Yudo Iswato meninggal dunia di lokasi kejadian karena luka parah di kepala, sedangkan Yudo Iswanto sendiri saat ini sedang mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit umum daerah Kabupaten Jombang. (ony/rev)

Baca Juga: 4 Motor Pelajar dan Seorang Polisi Diseruduk Pikap di Jombang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO