38 DPC PKB se-Jatim Ikrar Dukung Cak Imin

38 DPC PKB se-Jatim Ikrar Dukung Cak Imin

SURABAYA (bangsaonline) – Posisi Muhaimin Iskandar untuk kembali memimpin DPP semakin tak tergoyahkan. Ini dibuktikan dengan adanya ikrar dukungan para ketua DPC dari 38 Cabang se-Jawa Timur, Sabtu Sore (16/8) jelang Muktamar di Surabaya tanggal 30 Agustus sampai 01 September 2014 mendatang.

Saiful Illah, Ketua DPC Sidoarjo yang ditunjuk sebagai juru bicara mewakili 38 DPC se Jawa Timur menyatakan ikrar dukungan resmi kepada KH Abdul Azis Mansyur sebagai Ketua Dewan Syuro DPP dan H Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sebagai Ketua Umum Dewan Tandfiz DPP periode 2014-2019.Pernyataan tersebut sengaja dilontarkan disela Pembekalan kader yang terpilih sebagai legislatif hasil pemilu 2014 di Empire Palace Hotel Surabaya.

“DPC semua se Jawa Timur menyatakan mufakat untuk mengangkat kembali KH. Azis Mansyur sebagai dewan Syuro DPP serta Cak Imin (Muhaimin Iskandar) sebagai Ketua Umum Tandfidz DPP di Muktamar besok,” tegas Saiful Ilah, ditemani 37 Ketua DPC se Jatim di hotel Empire Palace.

Dari sejumlah Ketua DPC, tampak juga Ketua DPC Pasuruan Irsyad Yusuf, Ketua DPC Surabaya Samsul Arifin, Ketua DPC Jombang Zubaidi Mochtar dan lainnya.

Politisi yang juga Bupati Sidoarjo yang akrab disapa Abah Saiful ini mengatakan, seluruh cabang di Jawa timur dan juga kemungkinan besar di seluruh Indonesia merasakan banyak kemajuan yang berarti ketika lima tahun lalu dibawah kepemimpinan Muhaimin Iskandar. Dari segi apapun, DPC menganggap saat ini belum ada satupun kader yang memiliki kecerdasan dan prestasi yang bisa menandingi Muhaimin Iskandar.

“Selama dipimpin Gus Imin, solid dan tidak pernah ada masalah apapun, sehingga banyak kemenangan baik pilkada maupun pemilu legislatif yang diraih ,” terangnya.

Ia berharap, sikap ini akan diikuti oleh seluruh cabang dan pimpinan wilayah seluruh Indonesia. “Kalau sudah baik wajib dipertahankan, ini Sunnah. Apalagi Cak Imin masih muda tapi kaya pengalamannya dan kami yakin bisa membawa kebesaran di masa mendatang,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO