Peringati HUT ke-19, HARIAN BANGSA Khataman Quran dan Berbagi dengan Anak Yatim SD Taquma

Peringati HUT ke-19, HARIAN BANGSA Khataman Quran dan Berbagi dengan Anak Yatim SD Taquma Komisaris Utama HARIAN BANGSA, EM Mas'ud Adnan dan Pimpinan Perusahaan HARIAN BANGSA Abdurrahman Ubaidah ketika membagikan bingkisan kepada anak yatim SD Taquma.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ulang tahun ke-19 HARIAN BANGSA diawali dengan khataman Alquran yang dilaksanakan Kamis (28/2). Rangkaian acara hari ini (Jumat, 1/3) diawali dengan berbagi dan doa bersama di kantor Redaksi HARIAN BANGSA bersama anak yatim SD Taquma jalan Jemur Ngawinan Surabaya.

Doa bersama dipimpin langsung redaktur senior HARIAN BANGSA, Abdurrahman Ubaidah yang juga menjabat sebagai Pimpinan Perusahaan. Selain itu juga diisi sambutan oleh Komisaris Utama HARIAN BANGSA, EM. Mas’ud Adnan dan diakhiri dengan pemberian bingkisan pada anak yatim.

Baca Juga: Khotmil Quran dan Santunan Anak Yatim Awali Rangkaian HUT ke-10 BANGSAONLINE

“Jangan minder dan khawatir menjadi anak yatim. Saya dulu juga begitu. Kesuksesan seseorang tidak diukur dari latar belakang. Hasil penelitian tingkat dunia, ketika menyurvei 200 miliarder tingkat dunia, kesuksesan mereka ternyata faktor utamanya karena mereka memiliki kejujuran. Selain itu juga didukung karena mereka bisa bergaul dengan luwes,” ujar Mad’ud Adnan.

Untuk itu Mas’ud Adnan minta agar minta pada guru SD Taquma yang mendidik dan mengasuh anak yatim tersebut agar selalu mengedapankan kejujuran. Berkat kejujuran ini nanti yang akan mengantarkan sukses mereka di kemudian hari. Karena kecerdasan yang tinggi tidak menjadi faktor utama kesuksesan seseorang kelak.

Baca Juga: Spektakuler! Sebanyak 624 Santri Amanatul Ummah Lolos ke PTN Lewat SNBP dan SNBT

Akhir acara, Mas’ud Adnan dan dan Abdurrahman Ubaidah membagikan bingkisan kepada anak yatim. Disampaikan Mas’ud Adnan, tali asih yang diterima anak yatim salah satunya dari Kepala SKK Migas, Jabanusa, Drs. Ali Mashar. Mas’ud minta agar anak yatim ikut mendoakan agar Ali Mashar diberi kemudahan dan kelancaran dalam memimpin SKK Migas.

Sementara itu Salamah dan Jamilah yang mengantarkan anak-anak SD Taquma ke HARIAN BANGSA mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah memberi tali asih pada anak-anak. Dia berharap HARIAN BANGSA dan para donatur lainnya bisa diberi kelancaran dalam menjalankan usahanya.

Baca Juga: Fikih Kentut: Ulah Syetan Meniup Dubur agar Kita Ragu Wudlu Batal apa Tidak

Dalam peringatan HUT ke-19 kali ini, HARIAN BANGSA juga akan menggelar ramah tamah dengan mengundang Gubernur Jatim Khofifah dan Wakil Gubernur Emil Dardak. Selain itu, juga akan dihadiri KH. Asep Saifuddin Chalim yang bakal memberikan taushiyah untuk wartawan-wartawan HARIAN BANGSA. (*/ns)

Baca Juga: Ketua Banggar DPR RI Sering Baca HARIAN BANGSA jika Pulang Kampung, Apa Istimewanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sensasi Naik Kapal Cepat ke Pulau Sabang, Perjalanan Jurnalistik CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO